Punya anak supaya gak kesepian di masa tua is a NO NO!

Langsung to the point aja ya 😂, disini pada dasarnya gw bodo amat mau elu punya anak 1, anak 2 3 bahkan 4 atau bahkan childfree, your choice your body tapi emang kadang suka males ye kok anaknya cuma 1, nanti kesepian loh, kan supaya rame nanti udah tua, aduh mindset jadul banget mpo, so out of date 😂, kalau saya tujuan punya anak ya memang supaya ada yg direcokin pas gw nenek2 haha, maksudnya video call, atau mau faya nanti nitipin anaknya ke gw, hayu mangga, karena saya support karir dalam seorang diri wanita #tsah. Jadi bukan karena nanti takut kesepian, nanti takut gak rame, yah memang hidup itu pada dasarnya sendiri, even pasangan sejoli aja pasti satunya bakal ditinggal mati (haha hardcore).

Gw pribadi seneng hidup sendiri dalam kesepian, menikmati kesunyian, apa sih, karena mungkin terkadang sisi introvert gw emang suka naik jadi 80% 😁. Kalau gw sih emang orangnya sangat terencana dan gw bekerja mencari uang jadi suka gak enak kalau misal anak gw sekolah di negeri, ya ngapain cari duit banyak. Sekolah negeri juga bagus kok kalau dapet gurunya tapi ya begitulah dan lagi ya sekolah swasta juga karena gurunya sering nyuapin muridnya jadi kalau masuk negeri beberapa diantara punya survival rate yang kecil. Jadi intinya mah ortu yg kudu selalu mengawasi.

Kayanya kemarin pernah cerita kita tuh gak pernah tau besok gimana, mungkin skrg kita kaya, besok belum tentu makanya kudu siap, gw pribadi ya hari gini gak bisa punya anak banyak karena apa2 mahal, kerja cape kudu banting tulang 😁 dan gw tuh bukan cuma, "ah kita mah ke taman aja pipiknikan, udah bahagia gini aja kita mah". YOLO so you have to work hard.

Kemarin, telor aja udah naik turun kaya lift, minyak goreng sempet langka, indomie mau naik, listrik naik, pulsa naik, sekarang petralite naik hahah, bukan ngeluh nyalahin pemerintah, nyalahin presiden tapi mikir cari cara dan lakukan sesuatu supaya kita gimana caranya dapet tambahan, banyak kok, bisa kok, kalau masih ada yg bilang susah, gak bisa, ya elunya aja ****

Comments