Info Les Bandung: Angkasa Gymnastics Kopo

Hello kembali ke review kegiatan/ les anak ya, jadi tahun 2019 kalau gak salah Faya mulai ikut Gymnastics di Starla, daerah Naripan, alasannya karena dia aktif dan seneng panjat/loncat dan pas ikut emang lumayan happy, energi berlebihannya juga tersalurkan. Kemudian dateng si covidah, udah gak usah diceritain, bosen kan.

Tau-tau sekarang eh besok udah mau 2023 ya, ih kamu kok kamu kemana aja 😂, lumayan padat karena anteng dengan SFH. Yang pasti 2 bulan kemarin, Senin faya iqro di skul dan ngaji di Alexandria, Selasa English di Global, Rabu Pramuka sampe jam 2, Kamis kosong sih kadang masih ngaji online, Jumat kubebaskan dan Sabtu Renang ekskul SD juga meski tidak tiap minggu.

Alhamdulilah libur semester 1 🎉🥳 diriku bisa nafas pagi karena gak kudu nyiapin bekel haha. Nyari kegiatan apa ya, bingung, eh iya inget ada tempat senam baru di Kopo, ya gak baru-baru amat sih cuma kemarin masih agak pandemi kagok dan keburu padet. Akhirnya Desember kemarin abis PAS dia nyobain di sana, lumayan hepi, kalau tempat dan kegiatannya ya sama aja kaya di Starla, basic gymnastics ya.

Infonya adalah sebagai berikut:

Kelas Senin jam 14.45 untuk usia > 5 th
Biaya per visit Rp 125.000/90 menit
Biaya per bulan member Rp 400.000/4x

Lokasi: Jl Kopo 585 (sblh Jangki Petshop), deket miko mall/ tol kopo

Semoga bermanfaat

Comments