English Things

 Ini mah curhat aja ya bukan sebagai mamak-mamak ambis atau obses 😂😂😂, maksudnya wajar lah kalau ambis. Nah kan Faya tuh iseng-iseng ikut lomba English ya, kalau tujuan gw mah supaya dia wanter aja bukan untuk mengincar hadiah/ skor dan lainnya, ya itu bonus. Oh iya ini lombanya online semua ya belum pas ikut yg onsite 😁

Jadi pertama Faya pernah ikut di EF, tapi ini ada activity-nya dulu jadi lumayan seru ya hehe maklum sekelas EF. Pas lombanya juga ada gambar/ ppt jadi sesuai usia. Waktu itu skor-nya lumayan sih.

Nah yg kedua ikut ceritanya sih berjudul Olimpiade hehe dan diriku juga agak ragu ya tapi gpp lah ikut aja, nah ini pas dia kelas 2. Pas hari-H bener aja liat soalnya susah banget, ini levelnya emang kelas 1-3 tapi gile grammar, tenses, structure haha ya udah lah setengah asal setengah lagi gw bantuin kedap-kedip 😋. Dia dapet bronze tapi ya udah lah ya ini sih nyobain aja.

Bulan kemarin dia ikut lagi nih judulnya National English Competition, feeling gw yang ini mah kayanya ok ya, juknis nya jelas malah ada kisi-kisinya. Pas kulihat juga materinya sesuai umur dia dan bener-bener levelnya sesuai kelas.

Pas hari-h tiba ya alhamdulilah bener, soalnya sesuai, ada sih beberapa yang agak susah ya kusuruh aja nebak 😋😋, ada math question juga haha dan dia dapat skor 85 silver 😀 lumayan ya. Semangat hehe

Comments