Medical Check Up di Mayapada Bandung

    Beberapa waktu lalu Pak Jokowi meresmikan RS Mayapada di Kota Bandung yang berlokasi di Jl Terusan Buah Batu, pokoknya pas perempatan buah batu dan soekarno hatta. Buat warga Jakarta mungkin tidak asing lagi tapi baru bagi wargi Bandung. Pas liat iklan di instagram ternyata mereka lagi ada promo Medical Check Up menjadi 300rb rupiah saja, langsung saya bilang ke ibu karena memang beliau ingin cek up sejak lama namun cari yg harganya terjangkau (ya maklum mamak mamak ya).

    Akhirnya setelah tanya-tanya dan booking melalui CS WA, ibu saya pun menjalani MCU Senin siang kemarin. Problem lewat perempatan bubat tuh ya lampu merah yang lumayan lama 😂, begitu sampai di parkirannya aja udah enakeun banget, ya maklum lah RS baru pasti ambience 100 persen. Masuk lobby-nya lebih tercengang lagi hihi, karena memang gak terlalu rame pengunjungnya, semua stafnya gercep aka sangat informatif. Di lobby pun ada Bread Co dan salah satu tenant kopi, ya mirip2 RS Melinda lah 😁.

    Kita pun diarahkan ke lantai 3 untuk registrasi, cukup mengisi 1 formulir dan memberikan KTP. Lalu melakukan pembayaran. Setelah beres kita ke ruangan MCU di lantai yang sama. Di sana kata ibu saya hanya melakukan ambil darah dan nunggu sekitar 20 menitan, cepet sekali pokoknya. Setelah itu kita ke lantai 1 untuk melakukan ronsen. Eh ternyata di lantai 2 ada MM Juice loh (penting ya 😂). Beres sekitar lima belas menitan, balik lagi ke lantai 3 untuk menunggu konfirmasi dari dokter umum.

    Sudah selesai deh, untuk hasilnya dapat diambil 3 hari kemudian dan boleh konsul lebih lanjut. Memang RS International rasa mall ya, pasti harganya juga di atas RS yg umum tapi kalau pelayanan ok mah ya sesuai lah ya. Berikut info MCU di Mayapada,

Paket MCU (Thorax, Darah lengkap, Kreatinin, Asam Urat, Kolesterol, SGOT, SGPT, Gula darah ya basic cek darah ya, plus konsul dokter)
Seharga Rp 299.000 diskon dari 1jt an 
Jangan lupa puasa 8 jam sebelumnya ya


Semoga bermanfaat

Comments