Salah transfer 😂

Beginilah akibat jika anda rusuh, jadi kemarin tuh kayanya baru deh seumur-umur gw salah transfer 😂. Emang biasanya gw tuh lebih seneng transaksi perbankan di laptop nah karena kemaren emang udah sore dan kudu transfer akhirnya gw pake hp dan betul saja pemirsa, si gw salah transfer 😂.


Jadi Faya kan mau ikut Gym dan karena memang per visit berhubung belum bisa jadwal penuh kudu transfer, seinget gw pernah melakukan transaksi ini sebelumnya. Pas gw udah liat info dan biayanya langsung gw transfer.


Begitu mau konfirmasi eh kok namanya beda yaaaa 😂 jeng jeng jeng, pas dicek ulang ternyata nama depan sama nama belakang jelas beda dan salah transfer pemirsa. Ini gw pake BCA ya as always, ampun deh. Ya udah gw transfer dulu ke rekening yang bener setelah itu daripada gendok dan overthinking, akhirnya gw telp CS BCA deh (oh ya sebelumnya pake fitur chat CS tapi katanya gak bisa harus telp).


Dengan sok-sok an kalem padahal mah era (malu) gw telp CSnya lalu bercerita apakah mungkin dari pihak bank memberikan notifikasi ada kesalahan transfer ya meski ybs nanti gak bersedia ya udah lah ya 😂😂😂. Lalu CS BCA bilang bisa proses untuk membuat laporan tersebut, lalu seperti biasa verifikasi data dan memberikan informasi. Emang sih gw salah transfernya 150 tapi buat gw duit segitu buat bekel, makan bahkan bisa untuk seminggu hehehe.


Setelah itu CS mengirimkan email selanjutnya untuk kita melengkapi dokumen yang diperlukan diantaranya adalah:

- File KTP
- Surat pernyataan bahwa ada kesalahan transfer dari rek A yg kudunya ke B, untuk transaksi kurang dari lima juta tidak perlu memakai materai ya
- Bukti transfer

Setelah kita kirim nanti ada balasan dari CSnya untuk diproses lebih lanjut.


Nah setelah itu gw tetep kepo ya kan namanya Libra hahaha, ini siapa sih perasaan gw udah jarang beli onlineshop, karena sekarang biasa di Shopee, setau gw yang langganan masih olshop ada supplier tas. Trus gw inget-inget search di IG. Dah lah tapi kagak inget.


Pas barusan gw iseng search di facebook trus ada namanya karena di rekening yg gw salah transfer itu nama lengkap, trus gw liat2 foto dan datanya (untung gak terlalu diprivate) AHAAAA ada salah satu info bahwa ybs itu berhubungan sama tempat GYM anak gw juga tapi beda lokasi, lah ini jangan2 yg punya adik kakak kok bisnisnya sama atau bahkan kembar 😂. Trus gw iseng lagi liat di trash email (penting ya gaess jangan langsung dihapus), pas gw cocokkan ternyata benerrr nomor rekeningnya sama dengan transaksi pas anak gw gym juga di bulan Desember lalu.


Lalu .... karena masih ada nomor adminnya, akhirnya gw chat lah ya, halo kak, mohon maaf mengganggu apa ownernya namanya bla bla, kalau iya mohon maaf sebelumnya nih saya kemarin ada salah transfer, hari tanggal jam sekian sebesar sekian, ini buktinya. Mohon dicek dulu transaksinya dan ini buktinya. Kiranya kakak mau beritikad baik dan mengembalikan dananya, alangkah bahagianya diriku (ahaha enggak gitu juga deng bahasanya)


Alhamdulilah setelah dicek ternyata betul katanya dan langsung ditransfer balik, aduh masih rezeki gw makkkk, lain kali kudu teliti ya. Berikut pengalaman gw dengan CS BCA yang selalu terdepan dalam mengatasi kepentingan nasabahnya ahahahaha. Jadi kalau misal ada yg mengalami serupa (tapi semoga enggak ya), bisa telpon CSnya dan melakukan pelaporan seperti gw kemarin. Tapi emang urusan duitnya balik atau enggak itu mah tergantung nasabah yang disananya ya gaesss.

Sekian dan terima kasih ya jangan sampe kejadian lagi 😁

Terima kasih BCA sebagai nasabah yang setia semakin setia wkwkwkw ....

Comments