Coldplay #trendingtopic

Selamat ya yang udah dapet tiket, ati-ati kalau pinjol atau CC ya bayarnya hehe. Anyway akhirnya Coldplay manggung di Jakarta wuahhh inget tuh 2017 pada heboh ke Singapore angger da nu nontonna orang-orang kita keneh. Gw suka sih Coldplay apalagi album Parachute itu keluar pas gw SMA trus anak-anak semua mainnya Yellow dan Trouble ditambah inget mantan ya kan masa-masa gemes Dilan Milea 😂😂😂 tapii ngeliat Black Pink udah kacau gitu ya on the other hand it's great also pasti ini gila-gilaan ngantri tiketnya. Dan sebagai mamak-mamak yang baru spent MyOBrace Faya sampe enam juta 😂, gw skip dulu lah kayanya, lagian mau pelesir mak.

Lucunya pasti lah netizen Indonesia mah, bermuncullah para kubu ada yg, gak mampu kita mah apa atuh, ceramah all the time "buat apa berdiri ber-jamjam, dosa tau atau nanti pas nonton kalau tau itu terakhir kita sebelum mati, hadeh, dan lainnya. Kata gw terserah aja lah ya, ibarat mau pinjol paylater apapun lah itu mah nanti dia sendiri yg bakal kesusahan.

Tapi parah ya level seats nya, yg murah 800 ribu gile gak akan keliatan apa-apa, yg standar 1,2-1,8 masih mending, festival 5,7 gak worth sih gila asa mahal pisan. Dulu ya ahaha udah pernah war ticket gw dong jadi males kynya skrg mah, pengen ntn M5 2011 eh ngantri di rumah si om Adrie (Java Musikindo is da bes), dan gw pikir tuh masih polos kalau pre-sale mereka cuma jual tiket at least half of it berharap sebulan sebelum jual lagi eh taunya kagak haha. Pas 2012 akhirnya dapet pake drama saldo kurang marebu 😂, dulu tuh ya cuma 2 level ya, tribun duduk sejutaan, yg festival 2 atau 3 juta lah, gilings deh emang promotor tuh cuma Java yg paling bener, beli tiketna di Bu Dibyo wkwkw.

Terakhir nonton tuh M5 di Singapore haha edan karena deseu gak mau ke Jakarta lah sekalian ngajak anak and nyokap gw jalan-jalan dong 😂 eh terus pandemi ya, sempet beli Lauv deng cuma ya itu keburu pandemi jadi di-refund. Sebagai bukti foto-fotoku saat muda bergaya no bills.




Ini mah beberapa aja ya gw bukan tipe yg gila konser juga karena budgetnya tifis ahaha, tapi dulu seru ya ibarat nonton pensi juga, dulu suka Tangga jadi ngejar di pensi SMA sama di Ciwalk dan murahhh tiketnya ahh hepi deh, kalau di mall mah gratis, inget banget ntn Maliq dulu di Ciwalk haratis puas meski cuma beberapa lagu doang. Hihi, oh ya kabarnya The Corrs mau mampir nih, boleh lah, Beyonce juga ah kabeh weh ieu mah.

Comments