Guardians of Galaxy Vol 1 & 2

 Ketagihan yeee .... hahaha

Jadi emang kan gue tuh kudet ya maklum lah emak-emak budget pas-pasan, ya gue tau sih ini geng guardians tuh lucu karena gue udah nonton Avengers 😂 but I didn't realize that they are sooo freakin funny. Jadi pas nonton vol 3 kemarin I statisfied, untuk seumur faya juga masih cukup ok ya, ada sih scenes yang sedikit sadis pas eksperimen si Rocket aka racoon.

Akhirnya gue beli Disney demi ke-BM-an gue akan volume 1 & 2 nya hahaha, ok mari kita review...

Volume 1 lumayan seru juga ya, ceritanya pas si geng ini bersatu, dimulai saat Peter tentunya mencuri Orb lalu dijegal oleh Gamora malah ditangkep barengan si Racoon & Groot dan ketemu si Drax. Lalu geng ini berusaha melarikan diri dan bersatu padu membalas dendam, Drax pengen bunuh Thanos melalui Gamora, Gamora mau curi balik Orb atau apa deh, si Racoon & Groot kan memang selalu bersama. Jadi mereka karena membuat ulah dipenjara di Nova Corp, ketemu sama si Drax, pas mau melarikan diri juga lucu deh kocak.

Jadilah mereka bersatu padu, oh ya ada juga si Ronan yg khianat ke Thanos, ya intinya mereka war action haha sampe ketemu Nebula, Nebula juga anak Thanos yang jadi Gamora's Sister hehe. Nah ini pas Infinity Stones muncul dan jadi masalah. Pokoknya mah si Groot disini mengorbankan diri tapi tenang kok ditanem dan ada lagi.

Volume 2 Nah kalau yg kedua ini agak garing ya temanya, jadi si Quill itu akhirnya bertemu bapaknya, Quill half human half alien wkwk, bapaknya itu semacam God yg diperankan oleh Kurt Russel, dia tuh ingin bikin apa atau mendapatkan kekuatan ekstra dengan cara beranak dengan manusia di bumi dan itu banyak, salah satunya adalah ibu si Quill dan ternyata dari banyaknya anak hanya si Quill yg punya kekuatan itu.

Di vol 2 ini mereka ketemu geng baru yaitu si lucu Mantis, ini adegan ngakak banget deh yg mereka ber-4 dan ketauan feeling masing-masing dan si Nebula juga gabung oh ya si bapak angkat Quill mengorbankan diri, ternyata lagii alasan Yandu tetep sama Quill dia gak mau jadi korban bapaknya.

Overall I love this gank, sayang ih cuma dibikin vol 3 aja padahal gue teh ngakak kalau mereka lagi kumpul, Drax Mantis Nebula Gamora ah loveee....

Comments