Guardians of Galaxy Vol 3

 Movie Review

Baru nonton lagi haha, ini dadakan sih ya, jadi karena diriku mau ada kerjaan pas cuti bersama dan wiken dan faya mau PAT atau Assesmen Akhir apapun deh namanya yg tiap tahun ganti, Why sih Mas Menteri? Ya udah gw nyogok dulu, setelah melihat-lihat, kita nonton si Galaxy aja karena jujur gw gak suka Little Mermaid yang baru (bukan karena rasis ya) dan katanya bagus kok filmnya tapi emang ya ngerasa kurang cocok aja karena tidak sama dengan tokohnya dan memang if it's too girly maka bukan seleraku.

Dan karena Faya udah gede jadi ok lah, ini kan alien heroes et cetera. Ok jadi gw belum nonton Vol 1 atau 2 ya tapi karena ngikutin Avengers jadi sedikit tau tentang geng gong ini. Di Vol 3 ini, menceritakan tentang masa lalu si Rocket, yap the racoon. Ternyata masa lalunya sangat menderita, dia jadi bahan eksperimen High Evolutionary yang ambis dan obses menjadi God dengan menciptakan makhluk yang sempurna. Si Rocket ini ternyata dia jenius dan dia pengen ngambil otaknya.

Singkat cerita basecampe si Geng Guardians ini diserang mahkluk api haha, yang ternyata ngincer si rocket namun gagal dan dia jadi sekarat. satu-satunya cara adalah dengan mencari tau asal-usul dia di pabriknya haha sori lupa. Padahal si Quill tuh lagi mabok-mabokan gegara putus cinta sama Gamora (Zoe Zaldana) tapi gercep ketika sahabatnya sekarat.

Ok the gang is back in action, Nebula Groot Drax Mantis tentunya Quill yang menjemput si ayang Gamora (Oh ya kalau masih inget Nebula and Gamora are sisters and they were adopted by Thanos (iya si Thanos wkwkw). Nah mereka menyusup ke yang namanya Orgocorp sempet chaos pastinya kayanya kalau bukan geng mereka gak akan chaos.

Yang pasti sih mereka ke counter earth atau apa ya gw lupa, jadi si HighEv buat bumi dengan penduduk binatang dan dia juga mau buat makhluk anak2 yg kuat akhirnya si counter earth ini dihancurkan, si geng galaxy bertarung dan menyelamatkan makhluk-makhluk itu.

Kesannya seru dan lucu banget haha, gw jadi pengen nonton yg awal kebiasaan yee telat. Emang pas gw liat di Avengers juga ini lucu sih dan I like Chris 😁 dan yg bikin keren adalah soundtracknya, enakeun, openingnya malah Creep tentunya by Radiohead. Jadi yang belum nonton kayanya masih bisa tuh di bioskop yang masih tayang.

Comments