curhat ma ...

 Untung gw rajin nabung ya wkwkwk 😂, nabung 100rb januari sampe mei lumayan dapet 500rb ya udah si faya kasian karena taun kemaren sama sekali gak staycation karena emang dia ada ekskul renang juga, nginep di siliwangi tea. Meski ya kalau staycation gini teuteup nyokap gw yg bayarin makan jajan dll yg seabreg wkwkw.

Udah beres itu eh dapet berita yang tidak sangat mengenakkan, argh tau gitu gw gak pake itu duit lima ratus ribu, padahal gw udah planning A B C bulan Juli Agustus, eh enak bener ya dan selalu merusak semua rencana gw sejak tahun 2013, gila ya lama banget, gila emang wkwkwkw.

Ironisnya terselamatkan karena si faya libur jadi emang ya udah nothing karena gak ada duit wkwkw, emang orang sekali males sampe mati juga males kayanya, gak akan pernah bisa diandalkan sampai kapanpun !!

Ya udah lah gw doain semoga di bulan Agustus faya dapet uang sepuluh juta rupiah dan seterusnya. Amin!

Comments