Movie Review: Love at First Sight, Series Review: The Girl Before

Ya ampun gak produktif banget, banyak gangguan, lelah, income juga ampun deh 😂, Puti you are so poor semoga tahun depan peruntunganku berubah yaaa ....

Anyway, liat trailernya dimana ya FB gitu, oh si ganteng dari Queen, eh film Bohemian yg jadi Roger. Dia tuh emang cakep gemes ala aa aa abg hahaha. Ceritanya sih standar banget lah sesuai judul. Tapi gak tau nih kayanya gemes. Dan akhirnya release juga di Netflix.

Diperankan oleh  Ben Hardy dan Haley Lu, of course tentang muda-mudi yang cinlok di lokasi Airport. Sekilas tentang Ben Hardy, he is an English Actor who played in XMen, The Voyeurs dan tentunya Bohemian Rhapsody, he is 32 y. He is typicall blonde charming with british accent 😍. While Haley, 28 y actress who played in Five Feet Apart (gw belom ntn btw soalnya males mewek2 ahaha), The Edge of Seventeen bareng si penyanyi itu Haley juga deh namanya (ini ok lah) dan lainnya.

So si Oliver dan Hadley kenalan gak sengaja di Airport utk Flight ke London, Hadley mau dateng ke nikahan ayahnya yg kedua, Oliver, Yale Statistic student aka math nerd, will attend his mum wish last Shakespeare performance.

Mulai dari nawarin chargeran sampe gak sengaja duduk sebelahan di pesawat, anyway ini tuh gara-gara si Hadley telat 4 menit ketinggalan flight awal jadi kudu beli tiket lagi. Pas sebelahan ya ngobrol dong trus si Hadley yg takut boarding pegang tangannya ehem ehem, trus sempet mau kiss tapi gak jadi.

flight scenes

Pas udah sampe London, si Oliver type his numbers eh hpnya jatoh (si cewe) trus gak save. Akhirnya mereka ke tempat masing-masing tujuan. Do you know that their guests probably are same people that known each other. Akhirnya modal nekat naik bus, si Hadley ya nyusul Ollie. Pas ketemu ngobrol ternyata ibunya Ollie itu dying of Cancer tapi pas mau kiss eh teu jadi deui wkwkw.

Akhirnya si Hadley balik lagi ke resepsi ayahnya. Pas udah beres acara si ibunya Ollie, he realizes that this is the only chance to meet his dream girl, ah nyusul lagi deh ke hotel tempat ayahnya Hadley. And finally happily ever after, meren ketang 😂.

Siapa yg mau dicium ama ayang wkwkw

Menurut gw gemes haha, cukup ok kok untuk RomCom Hollywood yang memang sudah agak basi belakangan ini apalagi ketampanan Ben begitu mempesona ya, pas ketemu short series dia yg lain di HBO, yesss judulnya The Girl Before. So buat yg suka romcom santai tanpa mikir buruan nonton keburu aku peluk si Ben haha.

Ok langsung kureview ya, The Girl Before tayang di HBO, ceritanya cukup aneh dan sedikit kinky. diperankan oleh Jessica Plummer and Gugu Mbatha. Jadi di series ini ada 2 timeline yg berbeda yang berinti cerita pencarian orang dalam menyewa rumah. Timeline A itu pasangan, si Emma dan Simon (Ben hehe), si ceweknya suka banget sama rumah yg mempunyai desain yg sangat unik, minimalis, modern, high tech karena pake AI. Sedangkan timeline B adalah single mom, Jane yang cari karena ingin moveon gegara kehilangan bayinya.

Meski rumah ini kece banget, rulesnya segudang, gak boleh ada anak terlihat dari desain tangga yg tidak ada handle, gak boleh ada buku, what, barang-barang yg dibawa juga hanya beberapa saja. Tapi ketiga orang ini mau sewa karena apa, murah.

Oh ya pake seleksi interview loh sama si arsiteknya. Singkat cerita ketiga orang ini tinggal di rumah tsb tentu timeline-nya beda ya. Setelah itu ada beberapa kejanggalan yang mulai dirasakan, si Emma sama Simon putus, si Jane juga malah pacaran sama si arsitek.

Spoiler yaa; intinya si arsitek ini membuat bangunan ini dengan tumbal istri dan anaknya sendiri, ya meski ada yg bilang kecelakaan. The kinky thing is, yg sewa baik Emma maupun Jane itu mirip sama almarhum istrinya, dark skin with afro hair, I mean whatttt, trus 22nya jatuh ke pelukan si Edward.

Akhirnya gimana, plot twist ternyata, buat yg suka drama series aneh, silahkan nonton di HBO 😋

Comments