breakout karena apa ...

curcol ya, jadi beberapa bulan lalu tuh gw breakout paling parah karena apa, apa ya hahaha 😂 stres, gak punya duit ada yg ngeresein gw hehe, jadi waktu gw terakhir trip tuh lumayan break out tapi sebentar yang biasanya juga gitu tapi kemaren sebelum puasa jerawatannnnn..

karena emang di pipi gw sebelah kiri emang ada bekas jerawat yg gak pecah trus kan pasti eta teh jerawat berulang lagi, dan keselnya biasanya kalau gw jerawatan tuh kerasa kulit dipencet sakit jadi bisa langsung oles jerawat, nah ini langsung gede aja ah pokoknya gw bener-bener insecure ampe beli concealer bayangin coba gilings ga, merknya wardah pula haha apa sih..

abis lebaran tuh mendingan karena gw pake masker dan memang udah lama konsisten pake Some by Mi Miracle Toner supaya ngurangin komodo komodo yang bertebaran eh gak lama balik lagi karena emang coba-coba produk, padahal lumayan pake Polynia yg Pome tapi emang gak kuat harganya 😂, watir ih kamu ....

Akhirnya setelah perjalanan panjang bulan ini muka gw mendingan banget, ya masih banyak dark acne spot yang kesel ya tapi mau coba produk whitening gw ngeri ya bruntusan lagi, trus mungkin setelah dipikir-pikir kayanya gara-gara gw pake Maybelline Compact deh dan gw bersihinnya kurang produk kali ya, katanya kudu pake micellar water tapi siapa yg mau beliin gw 😂 tapi anehnya pas jerawatan tuh, hidung gw malah bebas komedo, asli paling mulus diantara sebelumnya.

Jadi pake produk apa aja akhirnya:

1. Some by Mi Miracle Toner
ini udah kubilang ya dan udah pake lumayan lama kayanya setahunan deh karena emang bener-bener ngurangin minyak dan komodo. So far cuma cocok toner, yg lainnya gak, sad.

Harga 140rb-an

2. Skin Game Clay Mask
Nah ini nyoba-nyoba tapi cocok, ukurannya tube gede pula, gw gak beli obatnya karena takut gak cocok dan emang kayanya lebiyh calming kalau pake mask. Ini tipe clay nya agak lembab, gak terlalu nyengat baunya enak dan gak kering meski didiemin lama kecuali pake tipis-tipis.

harganya 90rb an

3. Pigeon Teens Acne Gel
Ini juga suprisingly cocok setelah pake ini itu dan pake produk Acnes yg biasa ada gak mempan, jadi gw beli sunscreen anak gw eh beli ini dan cocok, gak bikin jerawatn ngegelembung gitu loh.


harganya 30rb aja

4. Viva Toner Green Tea
Ini juga iseng banget beli karena murce dan emang gw cocok pake viva, lumayan buat step 1 bersihin makeup.


ini mah limaribu an aja kok

. Skintific Acne Calming Gel
Nah ini produk terakhir yg coba, iseng karena diriku emang udah desperado kulit kusam tapi alhamdulilah cocok, tapi gw beli yg share in jar ya takut gak cocok. Ini emang gel langsung nyerep banget gak ada bau nya, enak lah, next beli yg benerannya haha. Pakenya tipis tipis aja malem.


kalau sharenya mah 30rb an deh udah mau abis

. Sariayu Acne Face Wash
Tadinya kan gw pake produk acnes mulai dari face wash, moisturizer, foundation, acne roll tapi ini coba ganti dan lumayan cocok ternyata.


ini harganya 27rb an, big size ya

Untuk produk lainnya tetep sama: Sariayu milk cleanser and toner, moisturizer foundie pake Acnes, cc cream maybelline, bedak sariayu kadang pake serum wardah tapi gak berani di bagian jerawat. Dah ah jangan jangan lagi gila pokoknya the worst thing gara-gara si orang itu sih selalu merugikan.

Comments