Comeback Tour: The Corrs Jakarta 2023 (1)

Aduh mau cerita dari mana yaa haha lebay, cerita pergi di sana dan pulangnya dulu aja wkwkw karena panjang seperti biasa si ms puti manira mah. Okey jadinya aku sudah ngurusin pekerjaan dan kelas aku sebelumnya, cuma 1 kelas aja yg libur karena emang mau dipindahin juga ke hari apa 😁.

Jadi hari itu aku gak bobo lagi yang biasa save energy supaya nanti di bus bisa tidur gitu, seperti biasa ya masak, anter faya, karena siapa lagi kalau bukan gw 😴 eh ntar yg jemput akinya da. Ancer-ancer grabbike sekitar jam 10 kurang aja lah karena kan cepet kalau naik motor. Udah siap peralatan tempur, bawa baju ganti karena hareudang tsay plus bekel nasi chicken wings wkwkwkw (geus tong ditanya lah daripada gw lapar). Ok done eh gojek juga kok cepet banget sampe malah jam set 11an, ya udah nunggu di dalem holland bakery karena udah ada beberapa orang juga, dan aku beli brownies potong dan roti keju pisang bisi lapar intina mah ya. Dan kita jalan hampir jam 12 an lebih lah di pasteur.

Lagi enak boci eh kayanya ada yg kegeleng apa gitu, kirain ban pecah tapi bukan sih duh jadi teu tunduh deui. Di rest area beli kopi, makan dan solat. Lalu kita sampe sekitar jam 3an lebih lah, ooh gw baru tau Beach City haha, emang udah lama banget gak ke Ancol ya kan. Dulu ntn di Pantai Karnaval aja.

Nah kan masih lama tuh ya tadinya diriku mau solat dulu dan kebeneran bareng teh Fau, dia juga nyantey aja dan mau barengan, cuma aku takutnya tipe gak mau nunggu secara aku banyak iklan. Ya udah pipis dulu deh sekalian ganti baju karena emang hareudang trus abis itu minum2 dulu es teh leci, maaf ya Ovo ku eror sinyal teh heheh, mamacii loh.

Abis itu akhirnya kita masuk venue jam an, cuma cek tiket doang dong, tas canvasku dicek itu tumblr, kosong kok kataku hehe, mau bikin kopi malah gak bawa sachet-annya lagi urgh, dasar riweuh. Trus pas masuk, photo background yaaa, ngantri juga deh.

Tau-tau udah mau magrib, diriku mah wajib makan meski rada gak selera ya udah lah beli kentang spagetti sosis ya dah telen2 aja, harganya lima puluh ribu rata semua, kalau air mineral 10rb tapi bisa cash haha, eh ovo ku udah working.

Udah itu karena kita galau, solat magrib dulu haha dasar gak ada akhlak. Akhirnya masuk stadium, dapet info di grup sih masih banyak spot, karena emang yg pada kerja baru pada dateng atau malah otw. Kalau yg duduk emang enaknya udah dapet seat number ya jadi aman mau makan dulu atau apa nah festival kan emang rebutan mah, tapi diriku emang gak ngejar kudu di depan banget ya, itu yg fans sejati di depan berdiri terus pantang duduk dari awal masuk ahaha gilings emang top markotop, sedangkan kita masih duduk-duduk cenderung ngantuk malah gw makkkk. Kudunya bawa bantal goleran aahaah ini belum jam 7, pembuka masih lama eh untung mulai 19.20 an aduh si neng-neng Germein untung pada cakep ye kan, maaf bukan salah neng-neng tapi ini penonton rata-rata udah 30 tahun ke atas bahkan lebih jadi jompo tsayyyyy.

Dan akhirnya mulai jam 9.1 yaaa fiuhhh, mantap pokoknya sampe aku ..... (nanti di part 2)

Beres jam berapa tsay, jam 11an, jalan ke bus juga gak terlalu jauh ya cuma emang lama ada yg nyasar katanya dan susah keluar ngantri lah pasti mobil semua. Baru bisa keluar itu pun kayanya si Ancol buka gate yang kanan jam 12an lebih mungkin ahhaha. Gw mah pas duduk cari posisi langsung molor udah ngantuk gak kuat, tidur setengah jam juga masih belum jalan busnya.



Berenti di rest area, karena kembung dan masih lapar padahal barusan udah makan roti yg siang beli di Holland Bakery, akhirnya diriku beli teh tarik anget di CK dan roti goreng yg biasa aja. Sampe Bdg keluar tol bubat jam 4 lebih pas adzan, ya ini mah langsung nyiapin bekel ahaha, ngantuk juga ilang sih.

Trus apa, biasa lah diinterogasi ama mamak haha, trus goreng telor ceplok, siapin bekel faya seadanya, nyetir anter ke skul lah karena emang gak ngantuk. Udahnya baru molor sampe ngelindur KTP ketinggalan di venue wkwkwkw.

Siang tentu saja sebagai guru yg berdedikasi aku ngajar as usual on Thursday 😁
Lanjut ..... part 2

Comments