Road to The Corrs 2023

Ya ampun ngonser lagi setelah 3 tahun lamanya wkwkw, karena emang selama pandemi dan after gak berani dan kayanya belum ada yg pas. Terus awal 2023 bertebaran tuh jadwal padat merayap, artis-artis kejar setoran nih. Ada juga Lauv tapi festival apa gitu dan udah sold out aja deh dan kayanya cuma sebentar ya. Ada juga Blackpink, tapi ya gw gak suka hehe. 90s Fest juga cuma ragu ah. Coldplay apalagi udah keburu loba nu meuli wkwkw.

Eh pas ada the corrs dan Oktober, meski sebelumnya kan aku tuh mau travelling yaa haha eh ada insiden yang membaguskan 😂😂😂, watir put bener anda mah watir. Ya udah lah pemanasan dulu nonton si teteh Andrea.


Cek promotornya itu Ravel, katanya bakal selling out di TokPed, ok lah diriku ada akunnya cuma kan bisi pake CC ya, ok udah booking punya kakak oe 😂. Waktu itu belinya bulan Juni deh kalau gak salah pagi. Dan pas mau pilih Silver karena duduk ya haha seharga 1,5 eh keabisan, ya biasalah bertarung dengan calo dan bot. Nunggu nunggu duh malah takut gak kebagian ya akhirnya nekat pilih festival wkwkw 2 juta aja sih, asik. Ya udah bungkus. Prosesnya gak terlalu ribet dan cenderung lancar. Bayar lunas done.

Nah setelah itu bingung perginya, tadinya kan mau boyong biasa lah rombongan sirkus tapi Rabu ya wkwkwk dan dipikir2 itu lokasi di Ancol yang lumayan jauh, FYI gw pernah nonton Rockin Land di Ancol dua kali ya jadi masih agak-agak inget lah cuma itu di pantai carnavalnya deh dan pr banget pas pulang jalan kaki ampe depan, rebutan taksi hihi memorable yaa.

The Corrs adalah Family Irish Band yang terkenal debut di tahun 95 dg album pertama Forgiven Not Forgotten, dengan single lain terkenal yg Runaway, my favorite. Album kedua single yg terkenal, What Can I do? and So Young. Lalu makin meledak dengan album Mtv Unplugged, Radio of course. Masih ada tuh kasetnya hehe. In Blue, Breathless, Best of. Lagunya emang cewek banget dan very easy listening. Tahun 2001 pernah konser juga ya cuma eh gue umur berapa ya, ah SMA keneh mana boga duit wkwkw. So this is the right time.

Trus temen gw bilang ada bus trip gitu dan cuma bayar 200rb an. Ya murah lah ya dan praktis, akhirnya gw pake itu. Aduh gak sabar yaaa ampun akhirnya 3 tahun ngendog di kamar ya hihi semoga aku bisa sedikit bahagia.

Comments