Netflix Review Oktober 23

Not so many interesting reviews cos it was lousy 😁, yang ditulis baru keingetan tapi cuma beberapa aja yg bagus banget, iya loh kemaren tuh malah karena nunggu And Just Like that Season 2 makanya sengaja beli HBO, dan lumayan jadi nonton beberapa series lainnya, The Girl Before.

* And Just Like that S.2
Awal-awal episode kurang banget ya apalagi scenes Miranda and Che, why it was kinda annoying? tapi mulai tengah ke akhir ya lumayan lah. Tadaaa Adrian came back and of course pacaran lagi ama si Carrie tapi apa cik ahaha, spill ya, in the end putus lagii 😂, si Samantha juga ada scenes sedikit meski gak face to face with other casts yaa ...

* The Girl Before
Ini di HBO ya udah kureview kemaren, ceritanya cukup kinky dan aneh tapi ok lah

1. Virgin River S.5
Nah akhirnya season ini lumayan rame, Mel akhirnya miscarriage trus Jack malah ngotot pengen punya anak lagi tapi Mel gak mau, dan ada forest fire scenes jadi ngingetin Greys, seru lah pokoknya season ini dan masih nyambung tentunya ternyata ada bapak aslinya si Mel di situ siapakah wkwkw so soap opera.

2. BECKHAM (documentary)
Nah ini deh kayanya satu-satunya yang paling seru beberapa bulan terakhir ahaha, jadi gw tuh kan fans Beckham duluuu pas SMP, gegara ikut2an sebenernya mah, karena emang dia kasep trus kaka gw langganan BOLA jadi lumayan banyak poster dan pin up nya. Sampe bikin Bday Card pas doi ultah 😂. Kemudia dia melempem aku pun dewasa wkwkwkw. Tapi kenapa pas gw nonton ini ya ampun, kok Beckham pas muda teh emang imut gemes banget ya trus kelakuan dia sama si Vicky juga gemesin wkwkw.

Ternyata si Beckham itu OCD, dia gak mau ada piring kotor atau dapur berantakan, pasti malem2 beres2. Lemarinya juga gilings rapi banget, duh kita tuh cocok ya kayanya. I mean amazing juga ya Posh and Becks pas baru tenar lagi banyak duit dan masih pada muda memutuskan nikah ya, punya 4 anak and now si Vicky juga tajir banget, clothing brandnya laku, ah gilings lah pokoknya. Ya meski ada berita selingkuh I mean yaaa ....

3. Love is Blind S.4
Ini kayanya season yg agak gagal ya maksud gw yg berhasil married cuma 1 pasang, dari akhir propose tuh yg honeymoon sebenernya 3 pasang tapi yg 1 gak lanjut, yg satu gak jadi married di aisle. Tapi ini dramanya haha gila banget terutama drama si Uche yang sok ganteng dan Johnie. Nonton lah..

4. FISK, Aussie Series
Ini tuh tampilannya mirip mirip series Mr Bean, tau kan, jadul, orangnya juga aneh, dan ceritanya dipastikan juga aneh hahaha dan emang bener tapi lucu, comedy satire yang kadang garing tapi bikin ngakak.

Ceritanya adalah, si Helen itu corporate lawyer yang malah kerja di law firm kecil pinggiran kota, law firm ini cuma ngurusin surat wasiat dan kejadian yg berhubungan. Betapa garingnya kan ya. Padahal si Helen ini anak lawyer atau jaksa terkenal ya. Sesuai dengan genrenya yg aneh, si Helen yg cuma punya baju warna coklat, she is unmarried, mantannya juga aneh. Pas masuk law firm ini juga ketemu orang yg aneh wkwkwkw. Coba nonton deh... buat yg suka weird comedy, this is quite interesting.

5. Old Dads
Lumayan menghibur, tentang bapak-bapak usia matang yang pada baru punya anak dengan istrinya yg usianya masih muda. Si istrinya ini tipe muda idealis sementara si bapaknya tipe old fashioned. Ada beberapa adegan yg memang lucu dan ya memang kita banget sbg ortu.

6. Fair Play
Ini steamy movie wkwkw, kupikir bakal seru ya tapi ternyata rada garing, yg main itu cewe di Bridgerton si Phoebe loh. Ceritanya sih tentang cowo cewe pacaran mau nikah tapi mereka tuh sekantor, they are broker, dan gak boleh aturannya pacaran apalagi nikah dengan rekan kerja. Film ini dibumbui dengan adegan yg you know tapi plot nya garing ah. Oh ya saya jadi inget series, Obsession yang kupikir mirip2 fifty shades ya taunya malah masochist yg sadis gak jelas wkwkw.

7. Big Vape, documentary series
Ini tentang bahaya Vape merk Juul, dan gila parah banget ternyata kalua vape liquid yg alatnya gede itu kandungan nikotinnya cuma sedikit tapi ini si Juul dengan bentuk mirip USB, asepnya juga dikit dan gak berbau dengan nikotin yang gila kandungannya parah pasti orang yg ngirup Juul bakal adiktif. Parahnya ini anak-anak SMP SMA yg nge-vape Juul. Ini yg bikin padahal orang-orang Stanford yg jenius dan masuk Silicon Valley ya, the dark side of..

8. Love Again, Priyanka Chopra, Celine Dion, Nick Jonas and Sam Heughan
Ini baru nih, standar romcom banget sih tapi ya lumayan lah dan geli banget pas adegan si Priya and Nick wkwkwkw itu mereka kayanya udah married kok ya trus jadi kepengen nonton Celine Dion.

9. Young Sheldon
Ini spin-off Big Bang Theory yang tentu saja menceritakan Sheldon kecil, kalau liat potongan scenes tuh emang ngakak banget dan seru di 2 season awal tapi emang agak bosen ya sekarang kalau nonton series yang episodenya lebih dari 10. Terus baru ngeh tentang kembaran si Sheldon yang jauh banget hehe. Overall lumayan lucu kok.

Comments