@jelajahbackpacker Nice Tour Package

Kali ini saya mau review, paket tour yg OK dan saya udah ikutan tournya dia dua kali, yg pertama tahun 2019 (persis sebelum covid) ke Thailand dan kemarin saya ke Spore dan Malay 2024. Kenapa pilih ini karena gercep dan memang OK 😁.

Bayar berapa sih??

Untuk penerbangan Jakarta Rp3.950.000, dapet apa aja;

1. Tiket PP, Jakarta - Singapore, Kualalumpur - Jakarta
2. Hotel *** selama 2 malam + breakfast
3. Perjalanan dari Spore ke KL via bus
4. Transport di 2 negara pakai full bus
5. Tiket Genting Highland (Cable Car)

*tourguide (dapet Makcik Spore & Pakcik Malay wkwkw)
*bagasi kabin standar ya 7kg untuk Air Asia
(biaya belum termasuk tips guide 300rb)

Kemarin saya dapet flight pagi banget haha Air Asia PP, ok lah ya kalau AA dan dapet meal di pesawat, Rice Chicken Uncle Chin (not so bad but asin haha). Untuk pulangnya flight jam 4 dari KL, nyampe jakarta sekitar jam 5 sorean. Untuk hotelnya sendiri lumayan tengah kota deket ChinaTown tapi gak sempet kesana hiks, namanya Areena Star Hotel di jalan hang lekieu. Kamarnya yah lumayan hehe. Untuk sarapannya tidak banyak pilihan dan kurang nampol ya menurutku.

Destinasi kemana aja:

DAY 1, sampai Changi jam 10an langsung explore Jewel sampe jam 1 an. Lanjut solat makan di Mesjid Sultan, Haji Lane. Kemudian lanjut ke Bugis dan Merlion, eh hujan dong. Dan terakhir catch the laser spectra haha (aku sih gak ngerasa gimana gimana ya). Udah gitu langsung cuss ke KL via Johor with the bus.

DAY 2, agak siang mulai ngebolangnya karena lelah cyinnn,

- Genting Highland naik cable car
- Liat Klenteng Tanah Tinggi, baguss
- Genting Mall Sky Avenue
- Genting premium outlet (mahal wkwkw)
- Toko coklat lupa namanya tapi bukan berlys
- Petronas lhaa
- Istirahat bentar di hotel
- Sungai Alor makan seafood, enak tomyamnya

DAY 3, dataran merdeka dan city gallery, akhirnya belanja di Central Market. Siang lanjut ke Putrajaya, foto-foto aja dan udah deh ke airport, strolling di sana ya lumayan juga sih ya. Overall OK cuma emang waktu di Spore diriku takut masuk outlet karena mahal hahaha tapi ternyata malah gak sempet ke Chinatown karena ibu-ibu lama, oh ya sempet ke satu toko oleh-oleh tapi gile Beryls yg gede tuh mereka jual ampe 40 RM sedangkan aslinya cuma 30an, untung gak beli. Kita juga gak ke Batu Caves karena ada Hindu Event prep dan agak cape sih, untung gak ke Mitsui karena apa, percumee wkwkw. Dan di KLIA malah lebih murah tu cokelat, sialll deh ...

Jadi kalau mau jalan-jalan boleh pilih @jelajahbackpacker, ini IG nya bisa pilih banyak paket tour dalam dan luar negeri dan bisa dicicil juga. Begitu kita dp udah bisa langsung issued ticket jadi aman ya https://jelajahholiday.com/

PT Jelajah Arsa Gemilang
Jalan Raya Cipayung No. 3, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13840

Perlu bawa duit berapa, optional kalau banyak belanja kudu banyak wkwkw tapi bisa debit kok BNI, CIMB, OCBC, Maybank tuh bisa yg ada logo visa/mastercard. Untuk makan sekitar 10 sd 15 SGD/MYR, kurleb sama yg murah-murah ya bisa juga pesen porsi misal udang saos mentega nanti share, nasinya sendiri-sendiri. Atau beli di sevel/ family mart juga oke sih gw mah. Ntar kushare detail harga oleh-oleh.

Okey yuk jalan-jalan lagi..

Comments