Netflix Review mostly from last year

 Nyampur film dan series yaaaa 😁, melempem karena bosen kali ya ...

Are you there God, it's me Margareth? (Rachel McAdams)
Ceritanya tentang keluarga yg pindah dari New York City ke sub urban (lupa) si emaknya yg maen Rachel awalnya kerja jadi dosen gitu ya lupa juga haha kelamaan gak review. Si Margareth ini teens dan pas pindah ternyata dia diajakin geng gaul, but they are quite nice (oh ya ini setting-nya zaman dulu ya kalau gak salah dari buku). Si geng cewe-cewe ini kan baru puber ya, ngomongin cowok udah jelas, menstruasi dan bra hahaha. Bagus sih family theme, light.

NYAD (Anette Bening & Jodie Foster)
Based on True Story,
ceritanya tentang atlet renang Diana Nyad yang berhasil memecahkan rekor dunia nyebrang Cuba ke Florida with 4 attempts akhirnya berhasil, Anette jadi Nyad, Jodie si coachnya. Ini gile sih latihannya keren banget, pas renang juga ternyata cara makannya gitu ya dan kudu melawan sharks, padahal pas rekor itu beliau udah enam puluh tahun. Bagus untuk ditonton.

Fool Me Once
British series, Harlan Coben khas banget ya miri[p soap opera haha, ceritanya mah tentang istri ex marine yg suaminya meninggal ditembak pas robbery, ternyata beberapa bulan lalu juga adiknya dibunuh dan kasusnya masih ngegantung. Si suami ini keluarga kaya raya punya pharma company, pas diselidiki ternyata jeng jeng jeng wkwkw, ya lumayan lah meski kadang annoyed cos it's british but feels like Spain Soap Opera 😂

Squid Game, Challenge (Reality Show)
Ini kompetisi based on seriesnya yaa, yg buat U.S orang-orangnya juga Amiriki. Awalnya sih seru dan emang dibuat semirip mungkin, ya gak ditembak dong cuma adegan aja kalau eliminasi. Lucu pas dikasih makan nasi goreng katanya disgusting aduhhh itu makanan kite sehari-hari bosss, Tapi pas eps akhir kok diriku malah males namatin ya, jadi gak selesai hehe.

Family Switch (Jennifer Garner)
Xmas fam movie yang cukup menghibur, ceritanya standar banget, tentang keluarga si emak tentu perfeksionis bapanya santai anak-anaknya juga ambis di bidang masing-masing, one day mereka switching soul, anak jadi ortu dan chaos. Ya lumayan menghibur nonton aja.

Leave the World Behind (Julia Robert & Ethan Hawke)
Ini film thriller mystery, aneh sih ceritanya, I dunno it's alien or war invasion cuma endingnya kan si anak cewe masuk bunker dengan fasilitas lengkap streaming nonton friends, dia juga kenyang makan itu katanya nyindir kita sekarang yg terperangkap dengan gadget/ hp, bener juga sih.

My life with the Walter boys
Ini juga dari buku, jadi si cewe NY tetiba keluarganya meninggal krn kecelakaan, karena pamannya sibuk dan wasiat ibunya kalau ada apa-apa bakal diasuh bestienya maka si Jackie pindah ke country house dan ternyata si ortu ini punya anak banyakkkkk + anak asuh juga ada berapa 10 11 gak tau deh, hampir semua cowok, anak ceweknya cuma 1 + Jackie.

Sebenernya si anak-anak cowo ini baik ya, ada 1 yg crush banget dan jadian haha cuma si Jackie yg cewek kota dengan segala privilage berubah drastis, kudu share kamar mandi, pagi-pagi riweuh sm the boys naik mobil dan lainnya. Si anak paling gede Cole itu playboy dan charming, Jackie asalnya kesel eh kesengsem juga wkwkw, mungkin ini series ada lanjutannya ya.

Painkiller
Ini udah direview belum ya, intinya tentang big pharma yg ternyata obatnya mengandung opioid, yg harusnya obat ini buat pasien kanker stadium 4 tapi malah bebas dan ketagihan akhirnya overdose. Casenya dikejar sama government bagus deh, nah ada juga cerita sama beda judul

Pain Hustler (Chris Evans, Emily Blunt)
Ini juga sama sih cuma disorot dari si marketingnya yg asalnya kere sampai tajir melintir karena jual obat opioid ini, bagus juga

Who is Erin Carter?
Ini lumayan sih, british series, ceritanya ex spy agent hidup di tempat baru dg anak dan suami barunya, dia berprofesi sbg guru, suaminya nurse, nah pas dia mau promosi kok ada yg ganggu ternyata ketauan kehidupan lalunya, dan anaknya itu bukan anaknya tapi anak dari penjahat karena case terakhir adalah dia nyusup di kumpulan mafia gitu nah ada satu ibu-ibu dg anaknya tapi chaos akhirnya si Erin ini bawa si anak ini krn masih kecil dia gak inget dan selalu nganggep Erin is her mom, mungkin ada lanjutannya sih.

Comments