Day 2 and 3 #ngebolang2024

Day 2

Nah ini baru mulai jalan-jalannya meski ada hal yg sedikit mengiciwikan, kita start agak siang jam 9.30 pemirsa karena apa, baru sampe subuh wkwkw. Udah subuh aja diriku menggoler deui dan baru sarapan jam 8an. Sarapan day 1 agak lumayan lah ya, ini hotel punya orang India kali ya ada roti nan, samosa pun isinya kentang rasa curry.

Pertama kita ke Genting Highland wihiiii, jauh lumayan kaya ke puncak. Ternyata tour guide kita cakap luar biasa ahaha dalam arti kaga berenti ngomong ini mulai pagi sampe besok siangnya di KLIA, ya emang sih tapi kadang kita perlu tidur dan kesunyian 😂 cocok sama nenek-nenek geng belanja yg kebeneran duduk di depan.

Genting Highlands atau Tanah Tinggi Genting (2000 m di atas muka laut) adalah puncak gunung dari pegunungan Titiwangsa di Malaysia serta menjadi tempat resort terkenal dengan nama yang sama. Berada di perbatasan negara bagian Pahang dan Selangor, tempat ini dapat dicapai dengan satu jam berkendara roda empat dari Kuala Lumpur atau melalui kereta gantung Genting Skyway yang saat ini merupakan yang tercepat di dunia dan terpanjang di Asia Tenggara).

Asliii udaranya dingin kabut, kaya Bandung zaman baheula, seger banget. Ini yg ditunggu karena waktu 2017 lalu gw gak kesini. Kita naik cable car, pertama turun di Klenteng Tanah Tinggi, viewnya juga bagus dan gw dapet foto cakep ahaha teuteup ya lanjut ke mallnya, ada indoor outdoor theme park, casino dan lainnya. Di sini cuma strolling aound aja, diriku gak makan beli coffee + bolu gulung di sevel, enakk.

cakep cakep yaaaa 😂

Dari sini lanjut Premium Outlet, hmmm mahal-mahal tetep sih, katanya Nike ada yg 300rb an tapi diriku gak terlalu excited karena ya mana ada duit sih wkwkw. Kita mah kaum mendang-mending melongo aja, cuma beli carrot vit c Juice di Boost 😂. Lanjut lewat Batu Cave, gak jadi kesini karena selain semuanya pada cape ada prep Hindu Event juga. Ke choco factory tapi bukan Berlys, pas nyoba tester enak sih tapi enam puluh RM, skip lah, oh ya sebelumnya juga ke toko oleh-oleh tapi kok mahal Berlys 300gr masa 40RM yg kudunya 100rb an lah, skipppp.

Next ke Petronas tentu saja wajib hukumnya, foto-foto dah...yg lain mah sempet bayar orang yg pake iphone plus lensa gitu lah, ngapain deh haha. Beres jam enam kita ke hotel dulu istrihat bentar, lanjut mau ke Sungai Alor dan China Town.

Berhubung udah gak pake bus, kita pake cardnya si PakCik, kasian sih ya dia kudu tap banyak haha tapi don't worry kita ganti kok. Karena dia pikir KL Bus masih dapet gratisan taunya bayar 1 RM. Sampe Sungai Alor laper berat, akhirnya gw ama Tia beli tomyam seafood berdua karena lumayan isinya.

Di sana akhirnya beli coklat juga karena harganya masih masuk akal tapi gak terlalu banyak karena mungkin masih besok bisa beli di Central. Dan sedihnya gak jadi ke ChinaTown karena udah kemaleman, padahal belum sih dan agak riweuh kalau jalan kaki :(

Day 3

Dataran Merdeka terletak di Kuala Lumpur, Malaysia. Lapangan ini berada di depan Bangunan Sultan Abdul Samad. Di tempat ini, bendera Union Jack diturunkan dan bendera Federasi Malaya dikibarkan untuk pertama kalinya pada tengah malam tanggal 31 Agustus 1957. 

Hari ini kita ke Dataran Merdeka, karena Minggu jadi rame banget, Car Free Day, foto-foto lah intinya mah, cuma cakepan kalau sore loh ternyata bandingin foto enam tahun lalu, gilings lama juga yak. City Gallery tapi gak masuk ya. Dan tentu saja ke Central Market, finally, bener kan Berlys lebih murah malah di toko kecil satunya cuma 20 RM saja beda 1 RM qeqeq. Bingung juga buat bocil, toko si Upin udah gak ada pula, akhirnya beli keychain Kuromi sama pulpen lucu-lucu gitu lah, sama aja kaya di Indo cuma ya sudah lah ya. Buat si ade beli sendal spiderman deh.

Oh ya kaos kaki gw kan basah ya haha, smelly ya gak parah cuma gak enak akhirnya gw malah beli kaos kaki untung 14RM dapet 3 pasang hehe. Masih nyisa 40 RM nih. Lanjut ke Putrajaya cuma nebeng foto tentu saja cakep juga kok. Udah siang langsung ke airport aja keputusan tepat gak ke Mitsui karena percume kalau mahal pakcik.

Di Airport puter-puter gak ada yg bagus, ada sih tas Tsum Tsum tapi mahal wkwkw, gw mau beli beli yg lain juga ragu deh. Check in beres makan dulu di Burger King, enak fish burgernya cuma agak amis dikit. kentangnya malah gak habis. Nah sisa 20 RM, di airport coklat lebih murah lagi wkwkw koplak. Akhirnya diriku beli Cappucino dan enak juga 😁. Boarding jam 4 sore. Bye bye KLIA super bagus airportnya.

Sampe Jakarta jam 6an langsung beli tiket primjas, kudu pake machine, bisa debit sih. Lapar ah kita bikin nissin cup mie aja wkwk gak sempet makan di hotel karena kenyang, beli aer panasnya di CK 😂. Sampe Bandung jam 11an, laper lagi beli KFC aja ✌ ah besok kerjo lagiii....

Comments