just an honest thought

Jadi sebelum gw ngebolang tuh ada job translate kan ya lumayan ya buat jajan coklat di SG 😃 tapi pas kudu nengok tante gw, ya udah bawa laptop. Kelamaan lesehan, ketarik lah otot pinggang aku, tau kan gimana diriku kalau udah kumat encok wkwkw, sakitlah pas sorenya sampe besok hari Minggu ampun gak bisa jalan. Mau beli obat pake halodoc kudu pake resep, ya udah deh menenggak paramex nyeri otot, lumayan agak mending meski tetep kesusahan.

Sampe besok pagi pun diriku masak sambil duduk 😩😂 literally nangis dan miris bersamaan (tidak ada yg membantuku tentu saja sebagai single fighter yg sangat berdedikasi terhadap hidupnya sendiri). Kudu fisioterapi, cuss lah aku ke Martanegara di hari pertama Faya skul, dia pulang cepet sih ya udah duluan aja ama nenek naek grab karena diriku lanjut ngajar (giling ya si puti 😂) Surprisingly pas fisio tuh udah mendingan banget, berdiri aja udah bener jadi si terapis nya agak agak tak percaya wkwkw. Masih agak sakit sih ya.

Langsung diriku dopping susu dan kalsium sebanyak-banyaknya, kan tidak lucu kalau nanti diriku kambuh pas flight wkwkw. And then I am fine on Wednesday Thursday so on, happy happy joy joy lah. Surprisingly againnnnnn pas jalan-jalan tuh aku fine banget, ya pegel dan ngobat tapi B aja gitu loh, aneh kannnn 😂 emang obat pelipur lara tuh hanya ...

Jalan-jalan, Travelling, Holiday, Shopping pake duit orang wkwkwk

Kalau ms puti mah dari zaman lulus kuliah selalu apa-apa sendiri, mana ada sih yg bayarin wkwkw (kasian), mana ada sih yg ngasih duit jajan, beli make up-skin care aja semua ngemodal sendiri dong 😎😎😎. Padahal ya itu hari Jumat kan kmrn gw udah cerita, ON dari jam 12 malem, jam 10 sampe Changi, sesorean jalan-jalan, malem lanjut ke Johor via BUS. Ini ceritanya kalau dari Bandung ke Jakarta deh kena macet diriku udah jompi, tapi gak ada tuh hahaha.


(bonus foto pas nyebrang ke Johor)

Oh ya preference orang beda-beda ya, ada yg suka kuliner, makanan baru wajib dicoba, ada yg suka main, shopping, oh ya arisan banyak grup 😁😂, karena diriku tidak suka makanya duitnya ada sedikit buat liburan. Soalnya banyak yg nanya, kok bisa sih guru les doang liburan kesana kemari, ya bisa lah orang gw jarang maen, makanya jangan maen muluk wkwkw gak deh bercanda, itu mah terserah ya tapi kalau mau liburan ya kudu irit dong kecuali papi gajinya 30 juta baru bisa minta uang jajan melipir kesini kemari, maaf maaf saja Yogya atau Malang bukan level saya 😂😂 alias saya juga belum pernah kesana, yogya pernah tapi kurang selera.

Oh ya saya punya banyak side job ya, bayarannya sampe 17 juta kalau mau tau mah 😜😜😜, wuih gaya diabisin semua tuh, ya enggak dong, emang gw apaan.

MONMAAP, dari faya playgroup TK SD alhamdulilah uang masuk CASH, inshallah sampe kuliah bismillah hehe semoga ada yg tobat dari malasnya aminin netizen... dana si faya mah aman dong, intinya apa kudu pinter lah atur duit jangan bego bego aja udah tua malu sama Atta Halilintar duitnya sampe milyaran.

Ya kerja yok kerja... yg duitnya banyak jangan ngepas

Comments