Netflix Review

 Tentu saja yg paling pertama adalah:

3 Body Problem
Based on book, great amazing story and writer, basically 3 body problem yg gw baca ahaha pardon kalau gak akurat ya maklum bukan physicist, teori ini berusaha utk memahami gerakan tiga benda langit yg terikat gravitasi, para ilmuwan dapat menghitung dua benda langit yg terikat gravitasi tapi mereka stuck jika melibatkan lebih dari dua benda langit 😁, nya pokokna eta yaa.

Novel yg ditulis oleh Cixin Liu ini mendapatkan banyak penghargaan, Ye Wenjie menyaksikan ayahnya dihukum massal karena dianggap memberontak, saat itu komunis China tau kan betapa ketatnya pemerintah saat itu, dia pun akhirnya dipenjara namun karena kepintarannya, dia akhirnya wajib militer dan diajak ke misi rahasia militer. Awalnya dia pikir penelitiannya adalah untuk spying negara lain tapi ternyata lebih dari itu yaitu berkomunikasi dengan si alien 😂, awalnya terdengar skeptis ya tapi ini ok loh.

Back to now time, banyak scientist yg tetiba bunuh diri karena depresi, setelah diselidiki rupanya ada sesuatu hal yg terjadi, salah satunya adalah Vera yg tetiba loncat bunuh diri. Dari group scientist temennya Vera ini ada, Saul, Jin, Jack, Auggie, dan Will. Pas dateng ke rumahnya Vera, Jin sempet ngobrol sama ibunya ada yg aneh, oh ini dia maen games, console canggih yg aneh banget, taunya ibunya Vera itu adalah Ye Wenjie, jeng jeng jeng 😁.

Intinya Ye Wenjie itu malah pengen alien dateng ke bumi siapa tau bisa berbarengan karena dia udah muak sama yg namanya manusia sampe dia ngorbanin anaknya sendiri tapi ternyata oh tidak bisa, mereka kan jahat wkwkw, even they will come in 400 years tapi ya pemerintah kudu siap-siap dong.

Sayangnya ini bersambung dan endingnya juga ngegantung, jadi kita tunggu saja lanjutannya 😀

Oh ya awalnya kupikir ini docuseries tentang health loh sesuai judul hahaha taunya science fiction.

AVATAR, the last airbender
Kupikir ini Avatar dengan cerita baru taunya sama dengan filmnya hehe yg dibuat series, awalnya bagus sih ya lebih kompleks dengan karakter yang lebih ON tapi diriku gak selesai karena agak bosen di akhirnya. Overall ya sama dengan si filmnya ;)

Love is Blind season ke enam
Yang ini cukup seru dan loba drama hahaha dari lima pasangan lovebirds yg sukses cuma 1, Johnny and Amy emang paling bageur dua anak ini, Amber dan Chelsea gak jadi, ya si Amber udah sampe altar sih kalau Chelsea pas last intimate dinner batal.

Ken-Brit gak ada chemistry I think biracial couple deh 😁 dan yg dramaa si Jeramey Laura tentu saja masa pas mereka tinggal bareng si lakinya nyamperin cewek lain date-nya di pods juga sih, ngobrol sampe subuh and nothing happened cenah, ya ngamuk lah si Laura. Even pas reunion juga bodor.

Law & Order, Special Victim
Ini series lama dan diriku emang suka banget crime series tapii kalau macem gini case nya kadang ngeri ngeri jadi bikin sakit kepala makanya nontonnya kudu slow banget di mix series lain.

Damsel (Millie B Brown)
Ni cewek naek daun banget ya, ceritanya standar banget ya ala-ala fairy tale, prince and princess get matched, tersepona dengan keindahan istananya, bla bla tapi kok gak enak feeling, eh taunya si princess cuma dijadikan tumbal naga 😂 karena anak si naga pernah dibunuh para soldiers, life is rewarded.

(FILM Indonesia)

1. Budi Pekerti, ini udah ditunggu banget karena menang citra tentu saja, bagus dong refleksi netizen yg gampang viral, inti ceritanya seorang guru merasa terganggu pas mau beli kue putu, dia ribut sama bapak-bapak dan terakhir bilang Ah Su kedengeran kasar. Eh viral, bu guru ini juga banyak problem di rumahnya yaitu suami yg sakit mental, anaknya sbg youtuber juga dan anaknya yg satu pekerja keras sambil jualan daster. Akibat keviralan itu makin menjadi parah karena ngehubungin kasus murid yg pernah dihandle bu guru ini.

2. Mohon Doa Restu, kalau teh sarah dan cut mini udah duo asli ngakak, padahal filmnya biasa aja sih, si jefri nichol jadi cupu dan jelek wkwkw, ibu ibu bersahabat akhirnya menjodohkan anak-anaknya karena pacar pacar mereka failed.

Comments