the virus then went to Santosa Hospital

Gak ngomongin virus covid ya 😁 meski ati-ati karena yg namanya virus gak mungkin musnah begitu saja, dari awal Maret kemaren musim pancaroba, hujan kadang badai sampe banjir kemudian terik panas sampe gak kuat banget diriku asli suka pusing kepala, terakhir hura hura wkwkw itu pas nginep berenang kan, abis itu puasa. Minggu pertama hujaannn ampe gede banget itu inget di hari Kamis atau apa ya. Minggu kedua puanas terik ampe bolong 2 hari 😂 jadi menenggak procold sebelum ngajar. Eh hari ke 20 kalau gak salah, emang lagi musim sakit sebelumnya temen kelas si faya ada yg cacar, dan lainnya. Muridku juga ada yg mumps pokoknya gantian dirawat deh.

Jadi pas Minggu si faya demam, besoknya mendingan tapi gak sekolah dulu tentu, hari itu gw kena macet parah dan sore keanginan bersin flu, gak enak badan deh pokoknya. Eh besoknya demam parah ampe pegel linu, maksain kelas online sore karena last class gak mau berhutang intinya hehe (si maksa) tapi kelas yg kedua pada gak masuk, lumayan bisa tidur.  Eh malemnya muntah kayanya kebanyakan minum parcet deh. Akhirnya Rabu pagi kita berdua ke klinik, faya sebenernya udah agak mendingan cuma batuk, diriku juga udah gak demam tinggi tapi malah batuk, akhirnya dikasih pil sama dokternya.

Besok Kamis udah mendingan semua, karena kasian si faya sanlat akhirnya sekolah dan masih ok ok aja kita tuh. Jumat nyokap batuk batuk lagi, tanggal merah jadi libur, Sabtu nyokap parah akhirnya ke klinik dikasih obat sama dokter. Oh ya kita semua sakitnya karena virus 😗. Sampe hari Senen Selasa malah tidak membaik. Dan keukeuh mau ke Halmahera dokter yg cocok di Sabtu aja. Si gw juga telat period karena menenggak banyak panadol haha udah beres sakit langsung period hmm.

Selasa gw ke dokgi ama faya sore biasa kena macet tentu saja hujan besar juga tapi kita berdua mah udah sembuh, Rabu juga akhirnya keluar ada perlu ke Digy. Sabtu nyokap ke dokter dikasih obat banyak. Dan Rabu lebaran akhirnya di rumah saja karena diriku juga gegeroh hehe, ya semoga semua sembuh ya membaik, share ama temen2 semua juga pada sakit sama demam batuk. Mari semangat minggu depan udah nguli lagi karena sampe detik ini tgl 11 tidak ada transferan masuk cyin 😂

Updated: Akhirnya Jumat decided untuk langsung ke RS Santosa Kopo, langsung ranap aja deh, ke sana jam 11an, gile IGD penuh mulai dari ortu, ada yg pasca ops, ada yg retak tangan gegara main basket, ada yg sakit jantung masih balita 😖 kayanya nunggu hampir sejam baru ditensi lalu setengah jam atau kurang baru dicek dokter IGD tapi so far ngeliat susternya lumayan gercep dan baik gak seperti tahun 2019 lalu.

Baru jam 7an dapet ruangan dan kata dokter spesialis bener ada infeksi, feelingku bener karena makan dikit, menggigil dan lemes. Pas besoknya liat kamar karena kelas 1 cukup ok dan susternya bener ramah, 2019 lalu ada kejadian kurang menyenangkan, yuk sehat lagi kita jalan jalan ke Bali 😁 ohya ini pake BPJS full ya

Comments