Series Review: Tracker

Alhamdulilah banyak temen yg baik jadi diriku bisa nebeng nonton Grey's 20 ya ampun ampe lupa apakah diriku sudah review grey's 19?? hahaha antara sebel dan cinta, kagok udah ngikutin dari zaman Meredith ngora ayeuna anaknya udah remaja can tamat keneh 😋. Nah pas nonton Grey's malah nyangkut di sini, yg main This is Us, Justin Hartley.

Oh ya Grey's 20 teh gimana? Ya gitu haha, Miranda balik lagi kok, Grey juga adaaa hahaa, ah ya mostly tentang si intern ini, cukup ok surprisngly tapiii oh My God malah udah fix ke 21, ya Allah 😁 Anyway, Tracker adalah series tentang orang dimana pekerjaannya adalah professional reward seeker, apaan tuh?

Kalau di Barat alah, kan suka ada Missing Person bla bla, the one who find it will get reward 2,000 $ misal yaaa nah si Colter Shaw ini kerjaannya itu, dibantu oleh pasangan L, Tedi and Velma yg cari casenya, research, nelponin dan lain sebagainya. Dia juga punya source lain yaitu Exley.

Meski dialognya gak pendek-pendek amat tapi cukup seru lah, kayanya baru ngeliat series dengan tema ini tentu ada action scenes ya. Series ini juga dibumbui oleh masa lalu Colter who has parent's and brother issue. Eps 1 itu casenya tentang anak yg diduga diculik ayah kandungnya yg sudah divorce dari si ibu, si ibu ini udah nikah dan punya anak tiri juga. Ternyata ada beberapa plot twist.

So if you like action drama series, boleh nih diicip ada di Disney, eps barunya setiap Rabu cmiw.

Comments