War Ticket: Sheila on 7

 Wah nonton put? Enggak 😂, Why? Karena cuma suka 2 album pertamanya aja, yang baru agak kurang tapi tak dipungkiri band ini salah satu band legend di Indonesia. Jadi temenku tuh pengen ntn ama anaknya, udah ABG btw cuma dia katanya kalau war gitu belum terlalu expert haha, ya udah akhirnya diriku nawarin aja, bukan jastip atau calo ya hahaha. Emang si gue mah anaknya iseng, waktu coldplay aja ikutan war dan emang gak dapet.

Oh ya karena ini band mau ngonser di Bandung, September besok dengan lokasi di Stadion Siliwangi. Harga tiketnya mulai 400rb-an, murah lah ya mengingat venue juga B aja ya dan kapasitasnya juga kayanya kurang banyak, karena ini konser pertama mereka di Bandung setelah sekian lama dan pasti lah pada nungguin karena di Jakarta juga gak ada.

Vendor tiketnya itu Loket.com, diriku dan temenku udah membahas strategi dari semalam ahahaha. Ya udah stand by pas tgl 1 Mei kemaren pas libur hari buruh ya jadi santai lah si gue. Pas jam 10 teng eh langsung crash hahaha terus akhirnya bisa klik masuk, waiting list, bla bla tunggu anda sedang dalam antrian.

Dalam sekejap tuh abis seatnya apalagi yg paling murce, kesisa festival kalau gak salah. Setelah 1 jam masih menunggu, kalau dari story yg lain sih pada gak masuk waiting list malah, Sok ku si saya ditungguan deh 😂😂😂 eh setelah 2 jam di waiting list ujug-ujug, tiket sudah dibeli semua wkwkwkw.

Lucu ih sekarang mah anak-anak muda termasuk yg belasan sampe 20an itu pada banyak duit ya semua FOMO, ngeborong tiket belum lagi para calo. Gak kaya si gue kayanya baru bisa nonton konser di tahun 2009 yaitu Mr Big di JRL itu pun kayanya udah lumayan mahal. Kalau sekarang mah kaya-kaya yaaa.

bonus VCLIP Dan, salah satu lagu favorit zaman baheula
emang gitarnya Eros teh juara gening ya 😁


Comments