Disney Review: 911

Dari Grey's ke Tracker Lanjut 911, biasa lah FYP nongol kok kayanya seru eh liat Buck & Eddie hmm anteng deh hahaha. 911 ini series tentang dispatcher, firefighter and paramedic + police officer yg saling berkaitan. Diperankan oleh Angela Bassett, Peter Krause dan Jennifer Love Hewitt (anak 90an yg demen teen thriller pasti tau lah si teteh ini).

Karena gw nontonnya backward, jadi belum nonton S.1 baru sampe S.4 dan ada beberapa yg skip juga. Intinya sih Capt Nash punya istri polisi Athena, dan si Capt punya anak buah banyak, salah 3nya si duo ganteng Buck, Eddie, Chimney (Asian Actor) yg nikah sama Maddie (si Jen) yg related juga sama si Buck dan tentu Hen, paramedic serba bisa. Si Maddie ini adalah dispatcher, itu loh yang angkat telp 911 😁. Dispacther tidak sekedar itu ya, dia trainingnya panjang kudu gercep, tenang, mawas akan suara dan kudu hapal, misal nanti kudu nyari map/ jalan, connect ke polisi dan lain sebagainya.

udah tau kan yg mana yg kasyep

Si 911 ini seru sih, cases nya bisa banyak dalam 1 episode ya namanya firefighter menghadapi segala situasi, cuma kadang jauh banget kaya yg gak nyambung dan kalau korban/ kriminal udah ke-handle ya bukan urusan mereka lagi tentu gak diceritain lebih lanjut. Family drama si captain and his inferiors emang udah kaya keluarga sendiri. Jadi mau nonton gak, lumayan mengisi waktu kosong Grey's 20, eh belum review ya nanti aja deh ya kalau udah tamat. Yang bikin anteng karena Eddie emang super handsome and Buck super cool, dah gitu aja deh.

Comments