Series Review: Good Trouble

Holla I am back after lots of drama on July August, masih berlanjut sih kayanya tapi bodo amat lah. Bosen Disney dan Emily in Paris Season 4 Part.1 dengan mudah selesai karena sebenernya bosen tapi nanggung, gak sengaja ketemua sama GOOD TROUBLE yang mana ini adalah series tahun 2019, wah kemana aja nih aku 😂 sibuk, ada 5 season dan udah finale juga awal tahun ini, jadi nontonnya santai aja menghibur buat temen geje dan nyetrika malam minggu, ih malming kok nyetrika, maklum gak punya duit ih, diminta juga susah amir.

Ceritanya cukup menarik, ringan dan memang gue lagi nyari tipe ini dari kemarin-kemarin. Apparently, this is a spin-off from The Fosters, yang pernah kutonton 1 eps mungkin di Disney juga agak lupa. Ceritanya tentang single young gals, Mariana and Callie, dua orang fresh graduates dan baru aja keterima kerja di L.A, omg omg 😁, kebayang kan betapa excitednya mereka berdua ini mengingatkan diri gue saat pindah ke Jakarta tahun 2008 sbg freshG, excited and deg-degan at the same time hahaha dan saat keren-kerennya kerja di JakSel padahal ya gak kaya-kaya amat gue, bahagianya.

Ini dua anak pinter loh tapi beda jalur banget, si Callie adalah anak LAW lulusan salah UNI di California yang kerja jadi Law Clerk for one of Judge, wow keren masuk kementrian ya kalau di Indonesia mah. Sedangkan her sister, Mariana anak MIT, wuih yang kerja jadi software engineer di salah satu start-up keren, kaya facebook meren wkwkw. Oh ya mereka ini adalah sister dari anak adopsi lesbian moms makanya pake nama foster di belakangnya.

Law Clerk

Mulailah drama-drama anak baru, apartemen, single love life, work thing of course. Dimulai dari dicurinya barang-barang mereka karena parkir truk sembarangan 😂 dan stuck at Communal Living, jadi ini gedung bioskop lama yang disulap jadi semi-flat dimana mereka rent room aja, kamar mandinya sharing cowo cewe lah di sana mah, kitchen and living room juga bareng-bareng. Tapi punya rooftop yang ada kamar si ganteng Gael and it also has swimming pool on the roof, kece badai kan. Meski cat kamarnya buluk tapi ya mereka mau bisa apa.

Yang paling gue suka sih ya drama-drama kantor si neng-neng ini, yang satu kan serius banget ya really office girl dgn setelan blazer, law office gitu loh, lembur, kaku, serius sementara yg satu fun ye ye, start-up gitu, ada room game, baju bebas, jarang lembur tapi ternyata cewek-cewek tuh terintimidasi banget kalau IT engineer di antara para boys yang sotoy.

start-up

Meski drama selain di kantornya agak membosankan tapi ya cukup ok series ini, oh ya di apartemennya juga kan banyak penghuni ya ternyata mereka care each other, uhuk awal-awal si Mariana yg ngecengin Gael malah udah diembat duluan ama si Callie padahal terkesan cewek kaku introvert (yap she doesnt like party, loves to work like meee) beda sama Mariana, IT Geek tapi loves party.

Ok jadi kalau mau nonton masih ada di Disney, yg suka drama karir muda-mudi, cocok lah..

Comments