Pas lihat coming soon list, kupikir ini film lama karena liat movie poster nya jadul banget dan wow banget pemerannya, ada Robert de Niro, Michael Keaton, Michelle Monaghan, Michael Keaton, Adam Scott dan lainnya.
Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alex North, menceritakan tentang seorang Ayah dan anak yang baru ditinggal ibunya memulai kehidupan baru di sebuah kota. Si anak yang bernama Jake mempunyai trauma dan kesulitan untuk berteman. Bersamaan dengan itu ada kasus pembunuhan anak yang terkait dengan kasus serial killer di masa lalu dan hilangnya anak kecil berusia sama.
Detective, Amanda yg diperankan Michelle merasa kasus ini mirip pembunuh anak bernama Frank Carter yang sekarang dipenjara seumur hidup di tahun 90an yang ditangkap oleh polisi bernama Peter. Lalu Amanda pun mencari tau ke kediaman Peter yang sudah pensiun itu, dia mengelak bahwa ini mungkin copy cat dan tidak ada kaitan dengan Carter karena dia dipenjara dengan aman.
Saat Jake pulang sekolah, ia ditegur karena mencakar temannya, dia bilang karena mengganggu kotak yang berisi kenangan ibunya, ayahnya pun kecewa dengan sekolah dan berlanjut amarah dengan Jake, Jake selalu bilang dia bicara dengan teman perempuan yg memakai blue sweater dan terkadang malam ada bisikan aneh.
Di rumah pun saat membereskan basement, ada orang asing yang menyusup. Tidak lama penculikan anak menjadi korban kasus selanjutnya, ciri khas, si anak ditutupi kaos dan dibiarkan membusuk.
Usut punya usut ternyata Jake adalah cucu si polisi senior, Peter. Akhirnya Peter setuju menemui Frank yang diperankan Michael Keaton, so sick his acts. Lalu bagaimana endingnya, lebih baik kalian nonton aja di Netflix... Untuk penggemar Crime Thriller film berdurasi 114 menit ini sangat worth to watch di malam minggu, aih......
Comments