Saturday, 3 May 2008

Artis terjun di Politik!!

sebenernya hal ini udah berlangsung lama, cuma jadi booming lagi semenjak dede yusuf memenangkan posisi wakil gubernur jabar. tapi kalo ngeliat wibawa dede yusuf dan keterlibatannya di dunia politik, cocok lah untuk berkiprah di bidang tsb tapi eh tapi ini ko seleb dangdut yang bernama saipul jamil mencalonkan diri jadi wakil walikota serang>>HUE sapa lo, sejak kapan lo terjun di dunia politik, klo kata bokap gw "ngurus istri aja ga becus apalagi ngurus rakyat"... jangan gila dong. bisa aja sih si calon walikotanya menyusun rencana supaya menang 'gaetlah artis' biar mengikuti jejak HADE di jabar tapi yah artis siapa dulu...udah rambut warna-warni dan sering diberitakan 'kurang baik' lah wong dijadikan partner politik!!!kalo ngeliat rieke diah pitaloka alias oneng, wajar lah, dia udah lama lah di bidang politik dan sosial, dia juga salah satu feminis gitu lah, gelarnya pun S2, jadi oke lah klo mau ikut2an terjun mengurusi rakyat lah ini saipul jamil>>sapa loe sehhh...rano karno juga oke lah, mba marissa haque juga oke, ngaca dulu dong bang sebelum berkecimpung, jangan asal maen nyalonin aje...27 april 08!!





No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...