what happen today....

hmmm, 11 januari 2009

so I went to britama sports mall to buy lunch, then bener aja tempat favorit gw yg murah dan enak (even the tumis oseng2 is always spicy) tutup, so beli di sebelahnya aja...eh suddenly pas mau bayar, loh where's my wallet...langsung panik, masa sih ketinggalan, apa ilang yah, coz td kamar gw g dikunci pas ke wc and wudhu seblm dhuhur...akhirnya bilang ke mas2 penjualnya "eh dompet saya ketinggalan, ntar saya balik lagi yah, bener, maaf yah" langsung cepe2 balik ke kosan bari parno takut ilang, besok gimana gawe, males ngurus surat ktp sim atm heuk....dan sambil berdoa kepada yg maha kuasa semoga ga ilang, pas buka pintu dan buka tas...hope "semoga ada semoga ada semoga ada", fuihhhhh ada di tas pink, perasaan kemaren ga dipindahin, pantesan pas masukin botol minum ko asa lowong tas gw,,,heuk balik lagi ke sports mall dengan cukup melelahkan, eh taunya pas mau sampe, sendal gw lepas...heuk heuk lagi, kudu beli sendal jepit dah, beli aja deh yg murah meriah alias swallow tapi tetep ceban bouw....aahhhh

tidak hanya sampai disitu saja sodara2, begitu sampe warnet eh tutup...siallllll duh kepaksa ke wnet satu lagi yg more expensive tapi yah drpd gw balik lagi ke kosan mati gaya kan.....

so pelajaran yg dapat dipetik adalah, jangan terburu-buru which is I always like that, always in a hurry...

cuapee deh, enough for this day ah.... 15:30

Comments

nanda said…
hahaha...
bener2 hari yg sial yah...
semangat bu!!!
Puti said…
hooh :( hehehe, thanks ya buat komennya :)