kumpulan statement season 2 (halah)

belum apa-apa udah bilang I love you, wall post nya aja di fesbuk lebay, mungkin gara-gara itu si cowonya lari, lagian status nya in a relationship tapi with who ? ga ada namanya tuh, si cowo juga yg ngakunya udah jadi pacar si cewe jarang post wall tuh di fesbuknya si cewe padahal kan kalo baru jadian lagi anget-angetnya, tapi emang si cewe dari dulu terkenal lebay dan cukup agresif ngedeketin cowo.

Vina ganti warna rambut, yang asalnya coklat tapi keliatan kalo kena sinar matahari doank sekarang jadi light red, I mean really really bright, bagus sih tapi ga cocok sama warna kulit nya yang sawo matang (tulis aja item put hehe) cocokin dulu dong warna rambut ama warna kulit, kalo jomplang sih mending cari warna yang safe aja, kalo udah light red gini, kayanya cowo juga musti mikir dua kali buat deketin dia.

Tampak desperate, padahal masih 24, nyantei aja lah, emang sih jomblo is suck tapi kalo Shinta sih wah semangat tuh cari beasiswa S2 di luar atau ikutan program au pair ato short English Course ya ga, soalnya Shinta lagi bingung, Doni, her fiancΓ©e, ngajak merit taun ini padahal dia masih kepengen cari-cari kerja dulu (takut ga cocok di satu tempat kan bisa pindah ke tempat lain) lagian Shinta masih belum puas menjalani kehidupan single dan karirnya, udah gitu gimana impian study abroad yang udah lama diincernya. Love is suck but single is even more suck.

Friendship is all, tapi kalo udah 24, udah gawe, apalagi yang dicari kalo bukan pacar, mau ngandelin temen-temen lama lo, udah pada kemana kalee, ada yang sibuk kerja juga, ada yang lanjut S2, ada yang udah merit, ada yang udah punya baby. Temen-temen baru lo juga udah pada punya pacar, yang ada nyokap lo yang tercinta yang menemani, emang nyokap is the best.


^_^ 3 hari menjelang akhir liburan dan kembali ke rutinitas, kosan sumpek, star world tercinta yang setia menghibur setelah menghadapi situasi office yang menyebalkan, September 2009.

Comments