sungguh teganya ….

Akhirnya setelah beberapa minggu, saya menulis atau nge-blogging lah tepatnya lagi curhat …

meskipun total saya bekerja dari umur 20 tahun hingga saat ini akan menuju 25 tapi belum since its not Sept yet which is the month of my birthday adalah baru 30 bulan atau 2 tahun 6 bulan dimana terdiri dari 7 tempat yang berbeda namun saya merasakan hal yang begitu apa ya kata yang tepat menggambarkan perasaan saya.

TEGANYA!!

Saya memang pernah (my previous job) beberapa kali sakit – beberapa izin – dan bolos karena pura-pura sakit tapi gak pernah rasanya se-rese ini ditanggapinya. Padahal sama persis bidangnya antara my now employer (which will end soon, very soon) and previous employer.

Tapi yang sungguh tega adalah ketika saya meminta izin untuk keperluan medis yaitu ke dokter dan cek darah di laboratorium dimana terlampir surat keterangan dokter dan surat rujukan laboratorium nya.

Namun saya ditanggapi dengan sangat tidak enak.
Sungguh tidak adil yah, sementara yang lain (anda tahu maksud saya) meminta izin untuk keperluan keluarga, diizinkan, ada juga dengan keperluan medis yang terjumlah hingga 5 kali dalam 5 bulan (itu belum termasuk jumlah hari nya loh), diizinkan juga!!

Totally not fair, padahal saya izin bukan untuk pelesir ke bali atau malah keperluan keluarga. Saya pure ke dokter untuk cek kesehatan saya.

Let see …

Its June 2010 :D

Comments