dua ribu sebelas!!

waktu oh waktu, cepet banget yah, udah mau penghujung taun aje nih ;) padahal kayanya baru kemaren gw lagi stress-stressnya di awal taun, okay flashback ya cyinnn hehe

hmm di awal taun seperti yang gw bilang, lagi stressnya, antara mau resign karena kerjaannya udah enggak banget tapi belum dapet kerjaan baru, sementara kakak gw kawin *loh apa hubungannya sih putay :D dan sesuatu akan segera mengintimidasi ku, pokonya bulan januari itu stress luar biasa sodare-sodare hehe


di m**ra*s hehe shit x_x

di bulan februari gw dapet tawaran jadi HR Assistant or CS di Woori Bank, Korea di sudirman, hmm udah ok, udah packing, udah booking kost an nya tiktik tapi ko galau luar biasa ya, antara gak mau ninggalin rumah di Bandung dan males hidup di jakarta dan masih banyak sebagainya tapi pangpangnamah (utamanya :p) gajinya cuma beda 300 ribu aja sama gaji gw di inter school taun 2008 di kelapa gading, WHAT, sementara di Sudirman eike kayanya banyak pengeluaran :D hmm okay akhirnya setelah tapa sana-sini dan pemikiran panjang *padahal bbrp hari doang, saya memutuskan tidak mengambilnya *hufth

 jadi mc pertama kali eh oketa juga guehhh haha

Alhamdulilah yah hehe, gak lama beberapa minggu dapet tawaran jadi admin staf di local small pre-school di Bandung, hmm okay meskin gajinya kecil tapi yah seengganya gw can be around those little kiddos, I love them and I miss them now ;) hmm pertengahan taun gw jalani gawe di situ, menyenangkan sebenernya tapi aduh mak gw gak dapet tunjangan apa-apa, reimburse dokter cuma satu kali gaji pokok setaun mana dikit-dikit potong lagi paling dapet bonus kalo rajin masuk, hmm bonusnya senilai pulsa sebulan >.< ouwhh in the middle of the month I decided to take one step ahead for the relationship even jadinya berantem sama ibu suri karena pengennya simple jadi hebohhhhhhhhhh gak jelas *fiuth

ciye gayaaa bankerrr euy akhirnya haha *stress si putay

okay sambil jalan sambil cari-cari lagi gawe, sempet di test di US Embassy tapi pas interview hmm gak pede gw, menciut, tampak gw tidak ada apa-apanya, mulai stress (eiy ternyata gw gampang stress jadi orang hehe -_-) soalnya bentar lagi puasa terus lebaran padahal pengennya resign pas libur lebaran (biar dapet thr hehe ;) tapi emang Allah mengijabah doa ku *ciye, pas awal gawe di skul itu gw bilang, di sini gw temporary, ntar lebaran paling lambat udah dapet kerjaan baru hihiw dan alhamdulilah bener, gw keterima di bank chaya chaya hehe meski ya amplop proses nya lambret se lambret bbm saat kini x_x yup jadi dari September  training yang menyenangkan *wink karena ada pemandangan hoho sampe detik ini masih di bank chaya chaya demi jamsostek, asuransi kesehatan nya *ciao lah hmm anyhow busway yaaa sekarang otak gw kelabu halah galau *virus of the year, banyak awan poek, lieur oh godaan godaan, hayang mewek ihhhh, hufthhh gimana ini mamaaaaa, parno, I am afraid to make decision, haduh tepok jidat ah put, ternyata gw belon dewasa, okay 1 week left in 2011 dan saat ini long wikeennnn haduh syenangnyah kayanya gw udah lama banget gak ketemu long wiken *lebay, hmm ada apakah di tahun 2012 pokonya if it meant to be then it will be if it isnt then .. let see lah

Happy Nu Year 2012 *early greetings :)
have a nice holiday and keep blogging

Comments