Saturday, 21 January 2012

Eh tolong ya gw gak selingkuh sama cowo Lo !!

Emang kalo bbm sms nelpon itu termasuk kategori selingkuh, yee lagian mana gw tau Deni udah punya cowo, dia mah ngakunya jomblo kali ceu sama gw, kesel tingkat dewa.
---
Ring Tone ~~>>Maroon 5 Never Gonna Leave This Bed

Halo
Ya, ini Marissa kan ya

Ya, ini siapa ya
Gw Shinta, sorry ya ganggu, gw cewenya Deni
Deni mana ya?

Deni Fikom
Oh, ya, ada apa ya?

Iya sorry pengen nanya aja, kalian kenalnya gimana sih?
---
Berawal dari sering nongkrongnya gw di warnet anak fikom lalu one day tiba-tiba Vita, temen sma gw yang kuliah di FIKOM ngomong gini, " Riss, lo jomblo kan ya, gw kenalin sama temen gw yah Deni, kakak kelas sih, gw kasih pin lo deh sama dia"


Boleh lah daripada jomblo haha, yang penting good looking kan :D, okay tau-tau kita bbm an, yah standar aja sih, rutinitas sehari-hari, kuliah, kegiatan, selera nothing romantic lalu kadang berlanjut di sms kalo bbm lagi delay mampus dan akhirnya telpon-telponan meski jarang sih.

Pas kebeneran ke warnet ada tuh si Deni sama Vita, ya udah kita dikenalin, sebentar aja cuma tukeran nama secara gw ada kuliah siang itu. Okay noted, good looking, cakep agak botak, keren lah hehe *lumayan.

One day, he called me to my house, kita lama ngobrol, ngajak ketemuan sih tapi berhubung si gw orangnya bukan orang yang spontan jadi agak males kalo gak pake janji dulu, another week another spontaneusly asking from him, well apparently he didnt learn something from the past.

Tapi begitu Shinta telpon ngejelasin, bahwa ya Deni itu cowo gw, dia sering banget selingkuh, terakhir dia ngaku selingkuh sama lo Marissa anak FISIP, whatttt, bbm sms telpon itu dikategorikan selingkuh ya, tapi emang Shinta cerita bahwa Deni ngomongnya lebay soal gw. Aduh bo nge-date aja kita belom pernah ko dibilang selingkuh hehe lucu ya, dan semenjak itu gw stop bbm an et cetera sama Deni.

---
Ring Tone ~~>>Maroon 5 Never Gonna Leave This Bed
Halo, kamu Marissa jangan ganggu cowo orang ya, jangan ganggu Deni ya kamu

click
---
What the H .. lagi asik nonton Fast & Furious ko tiba-tiba dapet telpon marah-marah dari si Shinta, aneh ah, wong edan ntu cewe, wong gw dah ga pernah bbm an sama si Deni.
---
Ring Tone ~~>>Maroon 5 Never Gonna Leave This Bed
(beuh si wong edan lagi neh nelpon gw)

Halo

Marissa maaf ya tadi aku telpon kaya gitu, soalnya aku berantem sama Deni, dia ngancem mau putusin aku dan nyebut-nyebut nama kamu, maaf ya.


Heh *speechles pasangan yang aneh
hmm gw sibuk nih ada kuliah


Oh iya, sorry ya, thanks
---

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...