suck to be adult

sekolah dasar, selalu dapet ranking 10 besar hehe kecuali waktu kelas 6 soalnya pas kelas 5 saya yang dari kelas B pindah ke kelas C dimana kelas C adalah gabungan murid-murid renking 1-15 dari kelas A B dan C *ciye lumayan juga ya otak gw jaman SD rada encer hehe, waktu kelas 4 saya akhirnya dapet renking satu juga hehe, pulang ambil rapot sama bokap, saya diajak ke supermarket dan boleh milih apaaaa ajaa yang saya mau hehehe ;), memorable thing lainnya yaitu menabung, saya si rajin menabung udah melekat tampaknya dari orok eh TK :), jadi dulu di SD saya itu ada program nabung harian dimana pas kenaikan kelas bisa diambil, mulai nabung 500 perak (uang kertas monyet) 1000 kadang dua ribu 5 ribu sampe 10 ribu, kalo naik kelas girang setengah mati, artinya bisa beli maenannnnnn, inget banget pertama kali beli BARBIE, itu harganya sebelas ribu aja pake duit tabungan sendiri dan dulu saya doyan banget beli maenan perabotan rumah, satu set ruang tamu, satu set dapur tapi bukan orang melainkan teddy bear (I still keep it by the way) 
 
 
sekolah menengah pertama masuk negeri, saya ikut jejak kaka kedua saya, masih termasuk smp negeri favorit 10 besar :) *alhamdulilah yah thanks to my parents, kelas 1 cawu 1 as in caturwulan, rapot saya jeblok, alibi nya, masih adaptasi pelajaran SMP dair SD hehe, tapi tentunya, English always be my fave :), temen-temen lain baru dapet pelajaran bahasa Inggris pas SMP, while me dari SD swasta dapet pelajaran itu dari kelas 3, jaman dulu ya angkatan 1991 :) dan saya pun menjadi bahan contekan teman-teman haha *sombong, jaman dulu tuh perasaan murah ya, dengan dua ribu perak saya bisa jajan, baso tahu plus teh botol plus kerupuk haha, dengan 10 ribu perak, saya bisa nomat di galaxy hehe makan bakso malang karapitan jajan popcorn plus ongkos angkot bolak-balik gileee, iya sih angkot cibaduyut kelapa aja cuma 300 perak cuy. SMP itu gw lagi doyan-doyannya beli pernak-pernik lucu, kaca hello kitty lah, cincin lucu lah, ato stat lucu-lucu pas Crayon baru buka and booming2nya ;)
 
 
sekolah menengah atas, alhamdulilah masih masuk 10 favorit sma bagus di Bandung, sumpah ga nyesel masuk smansa, the best thing I ever had hehe, niat masuk ipa eh pas kelas dua, nilai pelajaran ipa nya merah semua haha tapi ih saya niat banget waktu kelas 3, berhubung otak pas-pas an jadi kalo gak ada tambahan ekstra kebayang nasib saya dimana saat itu, untung lulus ya, soalnya pas angkatan saya itu mulai diberlakukan lulus dan tamat, lulus artinya bisa lanjut kuliah dan tamat SMA kalo tamat ya tamat SMA aja tapi gak lulus SMA, memorable thing itu jaman SMA itu jaman seragam indis alias serba ngepas dan ngetat sampe tukang jait gw bilang "aduh neng ini gak kesempitan apa rok sama kemeja sekolahnya hehe" but my mom is sooooo great, gw mau indis dianter juga ke tukang jait hehe thank uuuu mommmmmm, you are soooo great, luv u soooo muchhhhhh hehe *lebay ah, sampe ya kena razia juga, dedel atas bawah haha, but it was soooo fun and ekskul padsu dan vg which was sooo great, nyanyi di radio oz, lomba di rumentang siang, perform di bazaar, perform di senior graduation and our graduation :D *menyenangkan yaaa
 
sumpah kangen kuliah
 
kuliahhh nyokkk, akibat stress akut di kelas ipa saya ambil jurusan bahasa Inggris di negeri aja biar mursi, emang udah soulmate sama bahasa Inggris ya, di kuliah gw berasa apaaaa ya *sombong pokonya I felt that way *apa sih put, meski ambil diploma dulu terus ekstensi tapi ya gak masalah, dan meski rintangan dan cobaan tetap ada *cailah tapi ya hajarrr ajaaa, d3 saya dapet 3,44 waktu ekstensi saya dapat 3,40 :D tapi ko dipikir2 gw kerajinan juga pas kuliah, hari minggu I spent much at home, bangun siang, kerjain tugas kuliah untuk seminggu dari sore sampe malem *what a geek me :D
 
 
*ah kangen masa-masa itu :D but yeah we grow up and older and cannot wait to feel the next step of life with the right person *amin ya Allah :)

Comments