Sunday, 5 February 2012

Garut Story (2)

4 Juli 2002, Second Day

Hari itu rencananya qta mau hiking stelah berz dan makan tentunya dgn nasi goreng, qta hiking dan setuju pake sendal jepit.

Hiking Karaha Mount 5 Kilometer with Sanda Jepit!!

Gila ternyata qta itu hiking sejauh 5 kilogram eh meter, can u belive it? kaki udah pada bajret abis apalagi sendal jepitku sudah tipis terkikis, tapi bener deh pemandangannya keren abis  apalagi di gunung belerang yang bau hitut, tofs abis, meski sempet salah jalan berapa kali nih dan gw sempet tukeran sendal ama ita eh si ita tukeran lagi ama si ahmad...yg bikin sebel : di jemabatan yang terdiri hanya dua bambu, gw pegangan tangan ama si ahmad yah terpaksa karna dia yg di depan gw klo orang laen ya iya gw pegang juga, sempet direkam lagi ama handycam.
ohya risye adit juga sudah datang lagi dgn membawa minuman dan vodka si trouble maker, di gunung qta makan pepes peda yummy lah meski euweuh cai :p CAPHEEE EUY HIKING 5 KM begitu sampai sekitar pukul 2 lah, solat dan gw dipanggil-panggil doski ama anak-anak gara kejadian si ahmad itu, udah itu gw sih tidur dan beberapa teman cewe yg laen, begitu bangun tinggal bedua ama uwi ya udah bangun makan es klapa, solat dan mandi. trus pas magrib beberapa anak cewe udah solat dan tadarusan pada nangis terharu dalam kamar, gw termasuk, trus udah itu qta kumpul cowonya pada jamaah maghrib, selesainya ribut dan sesi tangis-tangisan lagi, gw juga meluap-luap gara-gara soal cowo-cowo dan beberapa cewe pada minum vodka, ternyata kemaren ngamuk tuh gara-gara minum trus pas gw tidur siang, bbrp cewe minum juga tapi reda juga karena makan malam lagi-lagi dgn ikan goreng.


trus hari itu nonton video handycam dan tuker kado, sebel gw dapet kartu remi yang laen pada bagus-bagus kec evi dapat kaset bekas, visine bekas dan buku panduan piala dunia 2002 sih tapi kasian deh hehe, udah gitu gw saat-saat paling zeprut diramal, maen kartu dan tatarucingan, seruuuu hehe.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...