Monday, 26 March 2012

Baru Jadian VS Pasangan Heubeul



*
@vera_vera luv u babe, met bobo yaahhh, sleep thigh

@taufiq luv u too saiiiankkk, met bobo jugaaa *wink

To : Taufiq (+62813567893)
Yank, sibuk yah?
From : Vera (+62546879220)


To : Vera (+62546879220)
Iya, di kantor banyak bgt kerjaan :(, ntar ya yang
From : Taufiq (+62813567893)


Status
Malmingan with Taufiq Rahman at BIP 21
View All Comments
Taufiq Rahman
Yeayyy, I am happy meeting you.
Vera Astari
iya yanggggg :*

Sayang, kamu mau jemput aku kerja gak?
Iya aku jemput kamu ya
Makasih Sayang


*
To : Taufiq (+62813567893)
Jangan telat, jemput gw jam 7 di BSM!!
From : Vera (+62546879220)



To : Vera (+62546879220)
Ya
From : Taufiq (+62813567893)


To : Taufiq (+62813567893)
Dimana sih lo? gw udah nunggu dari tadi
From : Vera (+62546879220)


-no reply-


-3 missed calls-


To : Vera (+62546879220)
Gw pegi sama temen-temen, nongkrong
From : Taufiq (+62813567893)


To : Taufiq (+62813567893)
kalo dah di rumah kabarin
From : Vera (+62546879220)


24.30
-no sms-


00.15
-no sms-



Jemput gw yah, lembur nih, paling jam 1/2 8 an lah
Pulang sendiri aja deh, cape gw
Atuh lah, kan udah malem
Sendiri aja lah


-klik-


Jadi lo ga mau jemput gw tiap hari, kan kantor gw sama kantor lo tuh cuma 15 menit, lagian lo balik jam 4 kan!!

Cape gw, jumat gw mau naek sepeda!! lo balik aja sendiri, makanya cepet kawin biar serumah!!


Kampret!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...