Being Late and Sleeping are never in my working dictionary *halah

Terlambat emang bukan di kamus saya dari jaman saya sekolah dulu, soalnya nyokap orang nya riweuh well-prepared jadi ya dari subuh udah dibangunin mandi solat siap-siap makan dan berangkat, bisa kali dihitung jari saya terlambat ke sekolah *haha gaya dan ini terjadi sampai sekarang *fase bekerja :P tapi ya tentunya saya juga pernah lah datang terlambat kerja *itu semenjak jalan cibaduyut macetnya bikin najis bener atau emang interview pagi-pagi di tempat lain hehe :p

Saya pun pernah bekerja dari tempat terjauh sampai tempat terdekat :p tapi yah gak pernah terlambat *tepat waktu lah minimal (ini kalo udah mulai gak betah males sama working environment nya) sebenarnya kalo jauh-jauhan mah udah biasa, rumah saya kan di cibaduyut, SMA di dago, kuliah ke jetinenger *jatinangor (tau lah :p) naik bus ngejar-ngejar, berdiri sampe kepenuhan udah mepet ke korsi penumpang dan jalan kaki berapa kilometer menuju kampus dari gerbang hehe :p, dan kuliah kembali ke dago *pojok yah!!

Jadi yah udah biasa ya bok, jauh-jauhan dan saya pun penganut paham ngengki *ngangkot :p, naek motor mah memang dilarang, naek mobil sempet les tapi secara saya pelor bener jadi agak gawat darurat kalo bawa mobil sendiri *padahal emang males belajar :D *eh kudunya pake kata BAWA bukan NAEK *naek mah ya naek weh :p, okay kembali ke soal jauh-jauhan tadi, saya pertama kali kerja di daerah CIPAGANTI, jauh sih dari cibaduyut tapi jaman dulu mah gak semacet sekarang jadi saya dateng suka kepagian :D lalu yg terdekat ngajar les di satu komplek tinggal jalan kaki sajo, lalu di ASIA AFRIKA *cingcay, di TALAGA BODAS *cingcay, sekarang di PASAR BARU masih *cingcay, pas gawe di Jakarta juga sengaja nyari yang deket bisa jalan kaki supaya gak ngongkos, 15 menit jalan kaki, 5 menit naek angkot, 3 menit naek motor :P *deket lahhh


dan yang terjauh adalah DAGO PAKAR dan SURYA SUMANTRI *give standing applause plis hehe, dago pakar sebenernya tidak sejauh itu *eh jauh ketang cuma kan si angkot teh hanya sampai terminal saja nah ka luhurna teh make ojek, dimana gunung dengan udara yang dinginnnnnn bagaikan digaplok es batu :p *lebay dan karena itu sekolah saya masuk jam 7.15 jadi dari rumah yah setengah enam lah kadang kalo masih gelap nunggu terang dulu dikit haha *asa teu kitu-kitu teuing da jaman sakola oge lalu SURYA SUMANTRI haha jauhhhhhhhhhhhhhhh pisannn, bayangkan sodara-sodara saya naik angkot cukup 4 kali saja dan lagi-lagi saya masuk jam 7 *why God whyyy *another lebay expression :p tapi since waktu itu kantornya belum buka jadi masih masuk jam 8


Ko jadi ngomongin lokasi kantor haha ya pokonya gitu deh saya tentunya hanya manusia yang tak luput dari kesalahan haha, tentunya pernah terlambat tapi jarang lah dan kalau terlambat juga pasti memberi kabar atasan langsung dan satu saya gak pernah korupsi waktu, kalau telat ya telat, gak tau ya buat saya absen itu penting, absen itu melindungi yang rajin *pak tisna said one of my fave lecturers back then in college, jadi percuma saja lah kalo hari gini masih pake absen tangan, per cu ma

Kalau soal tidur hmm, pernah sih tidur di wc kantor haha, tapi wc nya bersih kooo cuma ko saya gak bisa ya, it feels like cheating *gayaaaa :p, beneran deh, saya tidur paling kalo lagi hareeng alias gak enak badan, itu juga kalo bener-bener udah teler, paling 15 menit, mungkin karena saya tukang ngopi jadi bisa melek tapi tetep ah kalo ngantuk ya paling cuci muka, keluar kantor, cari udara seger ;p, kalo jaman sekolah dulu kalo ngantuk di kelas minta dikitikin temen sebangku tapi jangan bilang-bilang hehe tau-tau ngitikin sekalian ngagetin haha

WHAT YOURS *wink

Comments