Ganjen, Centil atau Agresif

Saya baru menyadari, saya berani juga sama cowo dan itu terjadi dari orok haha lebay dari SMP :P, hmm Ganjen berarti lincah dan genit (terutama anak perempuan), Centil hmm sama aja lah ya, suka bergaya atau genit dan agresif berarti 1.bersifat atau bernafsu menyerang; cenderung (ingin) menyerang sesuatu yg dipandang sbg hal atau situasi yg mengecewakan, menghalangi, atau menghambat *buset menyerang lo pikir gw predator haha hmm tapi apa yah, mungkin cewe-cewe lain masih berprinsip menunggu tapi hari gini ah gak musim yah, daripada saya jomblo dan galau mendingan saya maju duluan dan bahagia :p
Ya saya ingat waktu SMP kelas 1, I had a big crush sama kakak kelas saya, dia kelas 2, inisialnya GM :P, karena saking ngebetnya, saya akhirnya memberi coklat silverqueen dibungkus pita diselipin surat cinta haha tentunya gak ngasih langsung sendiri *gak se-agre itu ya tolong, dan ending with happy.

Waktu SMA, jaman three second an- if you are still remember, 3 detik tutup soalnya gak kena pulsa, sering banget saya gitu sama gebetan saya dan inisial RNM pun berhasil menjadi pacar saya akibat saya ngomong duluan ke temen sebangku kalau saya ngecengin dia dan titip salam ahiwww *maaf ya teman-teman masa sekolah dan kuliah yang pernah jadi korban pemaksaan sebagai messenger salam untuk para kecengan haha :p
Kuliah sama lah, mulai dari titip salam, kasih no handphone sampai ngajak ngedate duluan, iya daripada jomblo dan galau mending maju duluan dan bahagia kan hehehe, yah kalo sekedar minta pin bb, add facebook duluan, nelpon sms duluan, ngajak ngedate duluan masih ok bahkan kalo emang udah sayang ngapain sih ngeboongin perasaan sendiri, nyatain aja cuma mungkin kalo untuk nembak yah saya serahkan ke kaum adam lah ya

Comments