---


Hari minggu, hari galau nya karyawan hehe padahal gw baru kerja 5 taun an tapi bosen ya hehe, emang sebenernya udah mulai cari duit dari umur 20 sampe sekarang di umur ke-27 ini udah saatnya banget to the next step amin doa in aja, awal taun bisa terealisasikan *amin sekali lagi hehe. Di umur yang ke-27 ini entah kenapa me and some of my friend lagi ada di krisis males kerja haha maksudnya gak ngoyo, beda waktu umur 23-24 lagi menggebu-gebu nya hidup *halah makanya heran yang udah pada ngebet kawin umur segitu –question mark- hehe tapi wajar lah kalo cewe mah, kalau cowo hmm selama kerjaan nya masih galau maksudnya geje maksudnya gak jelas hmm carilah kerjaan stabil dulu.

Btw ni gw lagi denger radio oz Jakarta, interview paduan suara terkenal di Jakarta haduh jadi inget masa-masa indah SMA hehe paduan suara vocal grup, nah gw kepengen banget tuh ikutan, dimana ya hehe emang ada, bukan kelas tinggi gitu lah yang iseng-iseng aja, atau annual karaoke lah ya hehe. Okey balik lagi ke si umur 27 ini, semalem nginget-nginget dari lahir sampe umur 27 ini. Gw lahir taun 1985, gak inget 5 taun pertama balita kaya apa, inget-inget TK swasta Islam di Bdg setaun se ideal nya taun 1990 anak-anak lain lalu SD swasta Islam juga dari taun 1991-1997. Mulai kelas 1 sampe 5 selalu dapet renking 10 besar hehe tapi cuma sekali dapet renking 1 di kelas 4 :P inget banget bokap ngajak ke supermarket balik ambil rapot and I can get anything I want. Kelas 6 masuk kelas unggulan jadi bersaing sama anak-anak yang “beneran” pinter. Waktu SD ikutan ekskul tari modern dan sempet pentas di satu tempat hehe. Taun 1997 masuk SMP negeri 3 Bandung, termasuk 15 sekolah terbaik di Bandung, hmm SMP kayanya gw biasa-biasa aja hehe, malah kadang males belajar, PR nyontek gara-gara udah mulai cinta-cintaan monyet kali ya ahaha haduh jadi ini harus diingat ketika punya anak ABG nanti hehe. SMP sih gak ikut ekskul apa-apa selalu gagal karena males tapi gw aktif nyumbang artikel buat madding hehe mungkin kalo sekolah jaman sekarang madingnya udah bentuk blog kali ya :P dan pernah ikut lomba bikin satu madding penuh dengan beberapa artikel yang dibantu temen-temen, sayang ya dulu teknologi gak secanggih sekarang jadi gak ada fotonya for memorable things. Lanjut SMA taun 2000 masuk SMA negeri 1 Bandung di dago *gaul booo haha, nah itu gw ikutan padsu dan VG sempet tampil di beberapa tempat dan di radio OZ juga hehe. Untuk urusan akademis haduh pas-pasan banget makanya dari dulu selalu memilih teman sebangku yang rajin dan pintar supaya gw bisa kebawa-bawa dikit sayangnya tidak di kelas 2 hehe. Tapi gw cukup niat juga pas masuk kelas IPA, since males baca jadi masuk IPA jadi setelah seharian di sekolah dan bimbel *which was very unuseful gw pun sampe rumah magrib dan kadang kalau banyak ulangan itu tidur dulu jam 9an lalu bangun jam stgh 11 buat belajar lagi waw kayanya sekarang kaya begitu buat kerjaan I don’t think so hehe. Lalu karena saking eneknya sama matematika dan ipa jadi gw pilih bahasa Inggris aja pas kuliah, ambil program diploma dulu taun 2003 di univ padjadjaran lalu lulus di taun 2006, finally I was a straight A college student. Lulus sempet kerja sambil nunggu masuk kuliah ekstensi lanjut buat dapetin gelar sarjana. It was exhausted akhirnya 2007 gw off dulu karena selain matkul yang lumayan padat ada juga KKN *program mahasiswa di pemerintahan yang yaahhhh lumayan lah open minded. Finally I finished all on May 2008, awal taun sempet dapet tawaran di Bank tapi since takut gak bisa lulus cepet di-ignore saja lah dan langsung kerja freelance sampai akhir taun I got official job in Jakarta for 2 years.

Yup itu deh until now, apa karena gw dulu cukup niat sekarang menjadi karyawan yang setengah nanggung alias dedikasi pada perusahaan kalau boleh menilai diri sendiri kayanya 6 deh ahaha. Dulu waktu kuliah dimana mata kuliah paling seminggu sekali doang kan ketemu dosen, jadi hari minggu itu gw kerjain semua tugas kuliah untuk minggu depan dalam sehari beres hehe. Bangun siang mandi makan lalu kerjain tugas ya emang gak full banget selang-seling sambil nonton tv, maen games, ngemil dan lain-lain tapi temen-temen gw jarang yang gitu hehe. Emang gw gak dapet IPK cum laude,IP sih pernah cum laude sekali tapi gw gak pernah ambil semester pendek karena itu berarti keluar duit lagi dan gw Cuma ngulang 2 mata kuliah aja kalau gak salah Grammar sama Composition 3 dari C Cuma ke B aja.

Hadeuh males bener gw ngadepin besok, ya tiket pesawat si bos, ya hotel, ya si urusan trading kampret Lafarge project hehe. PJB haduh semoga sampe kemaren aja deh pusingnya udah setengah mati. TAPI gw harus survive sampai mei setidaknya hehe, males pindah-pindah lagian 2 kerjaan kmrn Cuma 7 bulan satunya 8 bulan gak ada yang setaun kayanya mudah banget berpindah ke lain hati ahaha. Dapet duit 3 juta kalau kawin sebenernya itu inceran gw dan gaji lagi lumayan lagi-lagi buat kawin yang super duper mahal dan pusingin hehe apalagi kan kalo asuransi cover maternity lumayan banget soalnya hari gini serba mahal. Kenapa gw bilang nilai gw 6 buat perusahaan, hmm, gw selalu pulang tenggo bahkan kalau bisa dibesokin kerjaan ya besok aja :P, gw males angkat telpon dari orang kantor kecuali partner gw tidak dipungkiri karena gw butuh bantuan dia soal tiket pesawat yang semena-mena itu hehe di luar jam kerja dan di hari wiken *plis dong cyin, beli sendiri aja hehe. Ya gw merasa gak maksimal aja hehe tapi ya kelebihannya gw tidak pernah terlambat, gak masuk baru 2 kali dari awal gawe dibanding yang lain ada yang lebih parah. Untuk masalah reimburse2an kadang suka gak enak hehe, ya gw kerja cepet meski kadang suka salah, gw rapi *apa hubungannya coba hehe, jarang memanfaatkan waktu istirahat lama banget paling lama 15 menit. Tapi entahlah males aja, kayanya gak bakat jadi manajer halah jangankan manajer supervisor aja gak nyampe kali ya mungkin itu bedanya cowo dan cewe kali yee hehe. Ya sutra lah eike ngantuk, matiin lampu, ipod wipe your eyes nya maroon 5 lalu syareeeeeee, oh Monday!!

Comments