Friday, 22 March 2013

Hidup tak selamanya Harta & Gaya

Hoahem, hehehe, mari kita meracau sejenak. Kadang terpikir, alhamdulilah terlahir dan besar di keluarga yang middle-middle aja *bahasanya udah kacau *pardon. Because I think, being rich is scary. Hidup gak selamanya cuma harta, duit, mobil mahal, rumah mewah dan lainnya. Hidup gak cuma gaya, pake ipad, bawa iphone, punya laptop terbaru, bawa galaxy note, dan segambreng gadget lainnya.

Alhamdulilah juga saya orangnya gak panasan hehehe, maksudnya tidak mudah terbuai dengan harta gaya dan lainnya. Akibat kondisi keluarga yang pernah down juga membuat saya bersyukur menjadi orang yang sekarang yang tentunya masih sangat banyak kekurangan. Nabung itu udah jelas dijabanin dari SD sampai detik ini dan semoga seterusnya. Kalau belum dapat tawaran yang lebih baik, rencana selanjutnya adalah get insurance + investment di prudential, karena benefitnya lumayan lalu premi per bulannya 400 ribu. Ada juga loh temen yang dikira pas-pas an tapi invest dimana-mana. Salut, kalau saya sih kadang masih terkalahkan sama duniawi meski gak separah yang lain. Oh ya ada juga yang udah punya rumah+motor+deposito sendiri di usia muda meski pengorbanannya, gak pernah liburan.

Being rich juga belum tentu as happy as max, tentu orang gak ada yang sempurna. Now I'm just like a poor girl hehe *gak sih maksudnya, HP masih pake gemini butut yang udah mulai cacat sana sini :p, HP lain itu ti-phone yang dipake telpon setengah jam udah panas kuping. Hiburan di kost an cuma netbook tercinta dan dvd player yang suka ngadat di tengah cerita hahaha. Alhamdulilah juga, iman saya lumayan tebel buat ukuran pekerja di Jakarta, kiri kanan ya minimal udah BB torch dong, iphone jelas atau mini tab. Ya kepengen mah pasti ada atuh da namana oge manusia :P, tapi santai aja lah. Urusan gadget kalau diikutin bisa gila sendiri.

I dunno people around me kadang omongannya seringkali adalah money money and money. Putus dari si A karena kere, padahal belum tentu juga loh. Pilih si D karena bisa beliin samsung tab dan lain sebagainya hehehe. Hoahem lanjut ntar ya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...