It’s almost been 8 years


Sebagai wanita Indonesia, saya pakai produk nya ibu Martha Tilaar dari jaman ABG. Kenapa? Karena ibu saya pakai Sariayu sudah sejak lama, beliau pun suggest Belia untuk saya yang waktu itu masih SMP. Bedak, pelembap, foundation dan pembersih muka adalah 4 produk pertama saya. Belia pun menemani saya hingga berumur 20 tahun :D.

Umur 20 saya memutuskan pakai produk Sariayu *ceritanya udah dewasa kan, sampai saat ini. Namun ada beberapa produk Caring juga yang saya pakai. BB Cream, compact powder dan lipstik. Untuk Sariayu, saya benar-benar cucok. Pertama, cocok di kulit. Kedua cocok di kantong hehehe, buat apa produk branded luar yang mahalnya njelimet kalau ternyata gak cocok. Produk lokal berarti menambah pendapatan Negara sendiri. Untuk Sariayu saya pakai semua produknya, mulai dari cleansing lotion, toner, pembersih wajah all in one untuk kulit berminyak *warna biru, pelembap jeruk, foundation cair, foundation padat, bedak tabur, two way cake *compact powder, lipstick, lip gloss, maskara dan eyeliner. Ibu saya berpesan, kalau pakai kosmetik, usahakan satu merk semua, agar kulit tidak rusak. Makanya saya selalu pakai produk nya bu Martha Tilaar. Selain Caring, saya juga pakai produk Biokos 20s *karena umur saya baru akan 28 untuk moisturizer dan night cream. Nanti kalau sudah 30 baru ganti ke yang 30s hehehe.

Eh, Caring ada produk all in one yang cucok deh bisa dibawa kemana-mana atau untuk back up di kantor, produknya itu udah termasuk Beauty Guide Caring Colours terdiri dari:
3 macam warna lipstick dan eye shadow, blush on, two way cake, mini mascara ++ sponge dan aplikator. Uniknya lagi semua dikemas dalam pouch imut yang yang tentunya pakai cermin *gak mungkin dandan gak bercermin. This is so great and recommended soalnya beauty license dari produknya ibu Martha Tilaar. Bravo for all her products ^.^.

Comments