Minggu Galau Karyawan Eps.17

Assalamualaikum, this week at office was biasa aja, ada kerjaan tapi gak sibuk-sibuk banget. Satu worry project yang satu itu kalau lolos terus survey tambang pas gw cuti gimana ya ?? Hmm, entahlah yah bodo amat hehe *bukan contoh karyawan yang baik. Selasa besok libur hey, tanggal merah euy, nanggung ya. Oh ya, Blog Project, 2nd blog compilation is on, kita bertiga, me-meike-ratih sedang menunggu proofread, semoga bisa sampai di tangan sekitar tanggal 20-an. Gw belajar menulis lagi sesuai dengan EYD, titik koma, dan lainnya dari mereka hehehe. Ratih, temen kantor yang sama-sama demen nge-blogging, kalau Meike, ketemu di dunia maya and dia kepengen bikin buku juga, jadilah kita gabung. Sebenarnya ada beberapa teman lainnya lagi tapi berhubung lama, ya sutra lah.

Wed-prep, hmm almost done. Undangan souvenir sudah di tangan hehe, ok sih menurut gw, karena emang konsepnya simple sesuai orangnya jadi ya OK. Besok rencananya mau nge-print label dan siap kirim. Selasa juga ke Bandung ngurus seserahan yang mau dihias ke box nya sama janjian beberapa temen kasih undangan jadi minggu depan beres, istirahat tinggal treatment. Jumat malem kemaren biasa semanggi, gak dapet baju buat pengajian, emang kudu ke ambas hehe, ada sih Cuma kayanya kurang cucok. Sabtu nya, ambil cincin, yeay even kalau diteliti lebih lanjut agak gak rapih yang disemprot putih nya -_-, tapi ya sutra lah hey. Lalu istirahat, sorenya ke ambass, dapet juga baju putih panjang tapi bukan gamis *gw gak doyan titik hehehe, sama parfum abal-abal @ 15 ribu aja huehehe, yang penting ada kardus dan botolnya :D. Barusan Minggu ke semanggi lagi :D, beli roti dll di Giant, eh ada polo shirt #madeinchina, yang ada logo dan nomornya buat si mas, bungkus deh can’t resist, warna putih pula, I love him wearing white :D. Ya udah sih, itu aja, almost all done, tinggal heels buat resepsi sih masih galau, mau beli tapi sayang sekali pakai doang soalnya gw males beli sepatu banyak-banyak, tadi ada di semanggi heels polos abu-abu kurang blink-blink Cuma 75 ribu doang. Apa pake yang ready stock dari we-o, entahlah. Oh ya, nyokap said udah “ngamplopin” buat wedding singer, otomatis dong, gw kasih kabar ke yang 900 ribu itu lagian nanggung beda cepe doang sama Ello yang emang jazz, eh marah dong, katanya dia udah depe buat keyboardist nya, weleh, gw belom bilang fix loh, maaf ya. Agak ngotot juga sebenernya, tapi ya udah katanya, gw juga gak sama-sama ngotot, gw bilang aja maaf berkali-kali dan bilang gw belom fix dan masih akan terus kabarin, untung juga masih tanggal 7. Maaf ya bu, beneran saya gak maksud buruk, hapunten ah. Ok always wish us luck. Waalaikumsalam.

Comments