Avril Lavigne

New things means gak punya banyak waktu socmed blogging seperti kantor lama hmmm dan masih ada aja yang nge-bete-in soal si vendor itu. By the way, minggu kemarin, pagi-pagi sekarang biasanya udah nangkring di kantin sarapan telor dadar + sayur asem favorit hehehe. Gak sengaja denger lagu Avril Lavigne yang I'm with You dan gw baru sadar that I adore her especially her first album.

Anyway mengenai Avril Lavigne, cewe imut ini adalah penyanyi dari Kanada yang menelurkan kesuksesan albumnya hmm sekitar tahun 2002 an mungkin ya waktu gw SMA *yes it's been a long time ;p. Anyway her first album so awesome. Keren dan ditambah gayanya  yang ditiru semua cewek abg saat itu. Dengan bermodalkan u can see polos dan dasi, she is so cute yet rocky *apa coba. Emang saat itu gak beli kasetnya *masih jaman bo yes. Sempet pinjem dan membajaknya hihihi. I love almost her songs. Tapi my favorito adalah:
1. Losing Grip
2. Tomorrow
3. Naked

These 3 songs are wrock. Dan juga baru sadar kenapa lagunya si neneng ini jarang gw masukin playlist saat karaoke hehehe. Dulu pernah kayanya jaman di kelapa gading, beberapa kali gw nyanyiin *halah. Ok next pokonya. Sayang album-album selanjutnya kurang nampol meski ada beberapa hits nya yang gw suka seperti, my happy ending dan I wish you were here.

Comments