Monday, 23 September 2013

Pregnancy Random Facts

Buat gw blogging itu hobi, karena gak punya hobi lain. Masak? gak bisa, berkebun? hmm dimana? Ngejait? Gak juga hehe. Nonton film buat gw bukan hobi karena hobi itu means menghasilkan sesuatu :D. Jadi selalu nyempetin blogging even di kantor hectic atau emang gak sempet urusan lain seperti bulan Juni kemarin tapi selalu nyempetin minimal curcol lah hehehe. Dari kecil emang gw lebih demen mengungkapkan perasaan secara tulisan, entahlah kadang kalau lisan suka gak bisa keluar semua uneg-uneg, lain kalau nulis, dari a sampe z bisa gw jabarin.

Anyway, ada beberapa ide sebenernya untuk blogging tapi kayanya nanggung kalau cuma menghasilkan beberapa paragraf aja apalagi kalau endingnya geje. Let's talk about my pregnancy aja and welcome last trisemester. Can't wait to meet my baby because pregnancy is hard *sungkem cium kaki mama :p. Salut buat working mom yang sampe detik-detik brojol masih kerja, hmm sepertinya eike tak sanggup heuks :"((.

Facts about my pregnancy:
1. Masih mual in this 6 mos heuks :"( but yet makan masih ok meski kadang udah makan malah mual, diem juga mual alhasil terus memamah biak mulut ini, so far bb kemaren cek baru 54 kilo aja *sempet turun sekilo tapi my baby grow about 700 somethin grams.
2. Mulai beser *banget, kemaren ke dokter dari jam 1/2 9 sampe jam 12 an, pipis 4 kali heuheu, sebelumnya emang beser dan bertambahlah beser, entah nanti udah 9 bulan beser banget kali ya. Kadang baru selese pipis aja udah merasa pingin pipis lagi pengen balik toilet.
3. Mulai sakit pinggang badan dsb
4. Gak nafsu sama bubur ayam *iya put udah dibilangin hehe *kan all random facts, padahal buryam is my fave terutama waktu trimester pertama, sekarang udah mending tapi gak bisa sarapan buryam tiap hari atau sering. Sama sushi mateng juga *I don't like sushi mentah, gak tau kayanya sih gak menggugah selera aja hehehe. And the most important is, lost appetite with torabika capuccino which is so good, tadinya sempet worried, bisa gak gw tahan gak minum kopi taunya malah mual sendiri.
5. Males roromantisan sama salaki haha *maaf ya sayang mmuaah :* *ini bawaan baby tapi I love you more and more :D
6. Gak ngidam aneh-aneh, ya ngidam secara wajar dan akal sehat aja *halah, gak ada kepingin jambu aer jam 2 pagi yang ada gw udah molor di alam mimpi sana hehehe. Ngidam ya kebeneran kalau lagi jalan-jalan ke mall terus kepengen makan ini ya udah.
7. Bawaannya leuleus dan slow motion, kalau lagi nonton dvd mungkin gw di backward 2x lebih slow ya, yang biasanya grubug-grubug entahlah mungkin karena pengaruh jenis kelamin baby nya hihi *said mom.
8. Pulang kantor langsung tepar par par pingsan, kadang kalau udah makan sempetin dulu solat isya, sampe kost an langsung mandi koboi :p dan tidur.
9. Dulu kadang tiap hari minggu smaput, pusing dan lemesssss to the max, makan juga dikit banget.
10. Porsi makan berkurang 1/2 porsi dan gak bisa makan cepet dan rewog karena mual
 11. Kemaren-kemaren demen banget sama nasi bakar semanggi karena ikan asin dan sambelnya sih sebenernya hehe tapi wiken kemaren makan gak habis :(
12. Belum beli baju celana hamil karena demen pake blus-blus dan masih cukup hihi, masih ada juga beberapa koleksi baby doll yang dulu sempet trend di taun 2009. Kalau celana beli legging aja ukuran besar *wow dan pake legging :D
13. Alhamdulilah makan masih ok, masih masuk meski ya 1/2 porsi
14. Mendadak enek sama teh manis hangat, masuknya teh tawar panas atau es teh manis. Kalau minum teh juga pemilih sekarang, nu green tea dan tong ji muall jadinya sariwangi.
15. Mual minum air putih jadi siasat nya banyak minum pas makan karena pas makan gak mual
16. Males catokan hehe itu mah sebenernya pas dari kawin males :p, mungkin suami meningkatkan kepedean saya tampil dengan rambut kunciran hihi tapi lumayan sih kmrn beli catokan baru semangat lagi.
17. Dandan teuteup sih kecuali hari minggu kadang pengen satu hari tanpa make up, eyeliner maskara blush on padahal cuma ngemall doang kudu cyinn hehe
18. Suka mendadak mual dengan makanan tertentu dan berbeda tiap hari, kadang makan semangka mual, beli telor balado yang bumbunya manis juga mual, makan tomat mual kayanya gimana maunya baby.
19. Sensitipppp, bawaannya pengenn mewek *padahal emang dari dulu cengeng hehe maapkan ya my hubby sweety bunny :D
20. Katanya trimester akhir suhu tubuh bumil naik karena hormon dan pengaruh plasenta, heuks dikira kenapa my body is warm
21. Semoga sehat terus, kemaren sempet jackpot 2 kali, flu yg lumayan meler sekali dan tenggorokan sakit, sickness go away hush hush
22. Perut def udah keliatan buncit and mengeras, lucu kalau mau mandi liat sendiri hehe dan lucu kalau baby nya gerak-gerak, geli-geli gimana gitu ehhehe
23. Dibilangin 2 kali sama ibu-ibu dedenya cewe soalnya kecil dan langsing hehe *amin ajaaaa :D
24. Gak demen pake kaos ngepas, hmm kayanya gak nyaman, blus definitely the best suite for pregnant lady
25. Chocolate is totally my savior, silverqueen jelas, entah gw demennya coklat lokal aja yang lain malah too sweet. Coklat bikin gak mual, tiap mual langsung nguyah coklat xixi

-xxx-

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...