Kacamata Nyeuri Panon Jeung Sajabana

Selamat Selasa Siang,

Hoahem, saya putuskan blog di tumblr *udah lama sih, off dulu karena emang gak kepiara lalu wordpress juga, mungkin nanti kalau anak gw udah gedean dan karir gw menanjak *amin, gw bisa back on track.

Ngomong-ngomong soal judul, setelah selama ini cuma beli kacamata di grosir an, dapet kacamata gratis dan cuma ganti lensa, akhirnya gw periksa dan beli kacamata di optik *dengan alasan juga reimburse dari kantor. Dan mau tau hasilnya sekarang mata gw serusak apa, kanan kiri minus 2,75 aja dan silindris setengah :""O. Walhasil, agak-agak pusing namun tercengang juga karena penglihatan jernih *gubrak. Kacamata terakhir itu cuma 1,75 aja karena emang buru-buru periksa di ambass dan perusakan mata ini diakibatkan pekerjaan saya yang menatap komputer selama 6 jam dengan penuh cinta *ya nasib.

Ya sudahlah soal kacamata tinggal nunggu reimburse an aja ya dari kantor. oh ya gw pilih frame plastik kotak agak besar bak anak-anak muda yang sedang ngehits, sbnrnya sih gw lebih cinta frame metal namun apa daya jika dipadukan dengan gaya baru maka eike tampah berumur seperti 40 jadi ya biar tetep keliatan muda ahaha. Nah soal nyeri panon, kupikir masalah selesai saat sebelum wed taun lalu tetiba mata sensi telor langsung bintitan. Beberapa bulan lalu, serumah sakit mata, awalnya nyokap lalu semua termasuk faya kecuali babeh. Ok virus fault karena tukang sampah yang seenak jidat parkir di sebelah rumah, eh kemarin kenafaaa oh kenafaaa saya bintitan lagi. Gak tanggung-tanggung, bintitannya parah sampe pecah kaya bisul :'//. Untungnya gw gak perlu bayar ke dokter, tinggal gesek kartu asuransi kantor, gw  pun ke santosa yang satu arah pulang ke rumah. Waktu itu hari Jumat, naman dokternya lupa, treatment nya ok, daftar, diperiksa, dikasih obat yang gak banyak iklan juga kaya dokter mata di jmc lalu bayar cuma 15 ribu utk biaya pendaftaran dan pulang. Memuaskan meski besoknya ampunnn, I cant see karena kehalangan si bintitan gede tapi langsung sembuh sih mendingan 2 hari besoknya. Hadeuh ini akibat 6 jam mantengin pc juga.

Mulai lagi hidup sehat gegara mendengar berita beberapa teman terkena kista *amit2 nauuzubilah. Meski agak sulit dan menu makan siang juga tampak bosan tapi ya saya berusaha. Mulai minum susu lagi, since not breastfeed jd jarang minum dan dicampur kopi *teuteup, hampir setiap hari makan buah kecuali stok di kulkas abis *minimal air jeruk, minum jus, dan terapi jus apel wortel lagi. Soal terapi di tahun 2011 gw pernah kena kelenjar di leher dan memutuskan terapi jus di daerah gunung batu, diberilah resep buah sayur untuk di jus selama 2 minggu namun karena ribet perlu 3xsehari, jadi untuk meneruskannya saya pilih apel malang dan wortel.

Bukan sembarang jus yang diblender namun buahnya gak boleh dikupas dan gak boleh dicampur air pas blender nya malah sebenernya harus di parut cuma karena malas jadi diblender dan pake air sedikit karena susah bingits kalau gak pake air *pisau blendernya gak jalan. Udah diblender lalu disaring, ampasnya dibuang, diminum deh sarinya. Alhamdulilah sih sembuh dan jarang flu.

Soal kista katanya tuh yang demen jajan apalagi baso pinggir jalan rentan kena kista lagian hari gini ampun semua makanan pake boraks, tapi ya semoga kita terhindar dari yang namanya begituan. Soal maksi di kantor, yes gw merindukan makanan di quantum dan jawon di jakarta yang bervariasi dan mursidah mulai dari ikan bakar sampe sate. Disini, hmm banyak sebenernya makanan cuma agak mahal, banyak berbau babi, jadi menu makanan gw adalah:

1. Warteg: sayur capcay, labu, bayam, sop, kacang panjang, tempe, ikan, ayam
2. Padang
3. Kupat Tahu
 4. Nasgor/ Miegor
5. Baso Malang
6. Soto Ayam

sekian, kebayang kan boringnya :/, itu gak sampe 10 menu dan gw kerja 20 hari dalam sebulan, mamaaaa, mau bekel juga palingan miegor dan kalau ada sisa dinner. Heuks wasalam aja dah.

Hmm apalagi ya geje nih, story series juga tampaknya akan menjadi project gagal hehe, hmm ya udah lah udah hepi karena back on feet, aspen faya done, bni tapenas lanjut terus, bikin bii tapenas juga, all for faya, oh ya one more thing, doakan ya supaya gak kaya marshanda ahaha.

Comments