Sitcom Keren Lagi



Sinetron makin hari makin gak bener,contoh Ganteng ganteng serigala yang ceritanya mau jiplak Teen Wolf tapiii --" dan gak tau juga krn gak pernah nonton. Mungkin sitcom yang terakhir ok adalah Bajaj Bajuri gitu tapi ya pada akhirnya ceritanya dipaksa berjalan jatuhnya gak rame.

Anyway, belakangan ada tv baru yaitu NET TV yang acaranya lumayan ok dan ada 3 sitcom keren yaitu,

1. Tetangga Masa Gitu

Dibintangi Adi Sasono dan Sophia Latjuba, sitcom bercerita tentang 2 pasangan suami istri yang berbeda umur, yang satu Adi dan Angel udah nikah lama tapi blm punya anak, si istrinya wanita karir sbg pengacara yang sukses berat, suaminya guru gambar yang gitu deh haha. Tetangga nya adalah Bintang dan Bastian yang baru nikah beberapa bulan, si suami kerja marketing standar dan istri nya irt biasa kadang jualan online. Lucu banget sitcom ini asa nyengseurikeun sorangan dan emang sesuai realita yang ada haha tapi belakangan ini agak mulai bosen ceritanya entah karena setiap hari.

2. Kuterima Nikahnya
Ini baru tayang beberapa episode hmm ada sih sitcom US yang mirip mirip hehe, lucu lumayan, ceritanya tentang pasangan yang baru nikah tinggal di rumah ortu sang cewe hehe. Dari akad si bapa mertua emang udah bermasalah sama menantu cowo haha, dari mulai hp pengantin yang ketuker dan bunyi sayang dan nganter mami ke pasar lalu ditinggal. Lumayan deh menghibur.

3. The East
Ceritanya tentang situasi kerja di stasiun televisi, NET tentunya haha, kemarin baru nonton sepotong gegara anak ngambek pengen naik baby walker, lucu sih lumayan lah. Pemainnya ada ayu Shita, Ge Stand Up Comedy, bahkan Dian Sastro.

Duh sayang gak ada waktu nonton tv apalagi streaming jadi gw harus merelakan episode tiap episodenya.

Comments