Mudik with Bocil

Berhubung lebaran tiket kereta cirebon tegal yang ekse abis, jadinya gw mudik Mei ini alias kemarin daripada kagak kan, digibas sama laki gw mungkin. Dan berhubung emang gw rempong orangnya dan ga tahan klo ngantuk bisa pingsan, maka gw memboyong emak gw tercinta hehe. Ya gw mah sebenernya gak peduli orang mau ngomong apa karena gw tidak berlomba menjadi ibu yang terbaik, yang penting gw berusaha untuk menjalaninya hehe cuma emang kadang ada aja yg suka rempong jadi kalau gitu mah gw delete aja hahaha drpd bahas panjang geje kan lagian mending tu orang temen deket gw kaya macam yg dkt trserah mereka mau ngomong apa secara mereka tau banget gw kaya apa tapi ini, wakwaw even gw aja jarang banget liat post nya orang-orang begitu apalagi memberikan komen wkwkwk. Ya sudah lah namanya di rumah mungkin kepo ya atau ngefans banget sama gw hahah *wae.

So jadi gw berangkat hari Kamis kemarin kebeneran ada tanggal kejepit jadi lah gw bolos, sampe stasiun jam 9an, beres beli oleh oleh di Kartika Sari, estimasi 1 koper gede, GATOT, fakta 2 koper, gw bawa baby bag, laki gw bawa ransel dan keresek cemilan dan oleh-oleh --". Masuklah kereta gak lama dari itu. Di jalan oke lah, nenen mamam nyanyi nyanyi. Kemudian degdegan jam udah jam 2 sedangkan kereta lanjut tegal dr Cirebon 20 menit lagi, mak ditinggal ya udah lah ya. Pas sampe taunya telat akhirnya nunggu di ruang tunggu ber ac karena panashhhh, dan mamake beli starbucks dulu, gayaaa yaa hehe stasiun bandung kalah deh.

Lanjut ke Tegal, kereta nya agak bagusan dikit drpd yg dr Bandung. Kemudian anake nenen dan bobo. Sampe akhirnya jam 5 an, fuihhhh akhirnya naek becak kemudian ke rumah ipar dulu, yeay disambut qeqeq secara embah liat Faya pas aqeqah doang. Istirahat bentar kemudian lanjut ke guest house, mayan lah booking online cuma 150 semalem. Dan istirahat, capeee cyinnn bari angger weh faya papaya bobo jam 11an gitu ya, eike geus tepar. Untung ac dingin lah.

Besoknya ke rumah mbah lah judulnya, panaseun hehe ya udah sore akhirnya ke mall terdekat mam kfc heuheu. Adem anteng weh. Kemudian istirahat lagi, tibra sih jam 8an eh jam 10 an bangun nangis ngimpi, heu jiper deui dah sieun masuk angin atau apa dan bobo lagi jam 1 an. Sabtu bangun siangggg haha, cek out kemudian makan ikan bakar ala saung saung. Sore ke rumah ipar lagi, panas ya book ahaha angger lalu mandi istirahat sempet bobo jam 7 an gt nunggu kereta jam 11 makkk lamanyaa, tapi langsung sih ke Bdg.

Akhirnya jam 11, eh keretana meni butut ih hehe, dan gandeng pemirsa berhubung baru tau, dan nong gak nyenyak 1/2 jam an pertama. Mana dingin banget ih di kereta untung ada selimut. Touch down subuh, faya masih bobo sampe rumah dan gw lanjut tidurrr berhubung pegel to the max. Next mbah nya ke Bandung aja yukkk hehe, menantu durhaka.



Comments