sekantor sama pacar ya RESIGN!!

*kesamaan nama cerita kejadian mungkin kebetulan 
mungkin based on your story 
silahkan komplain ke email langsung 
jika merasa pundung *lol* jika tidak woles yaa*



Merupakan hal yang lumrah jika anda mendapatkan pacar serius yang sekantor, di bank apalagi, mau kawin apalagi, ya apalagi, ujung-ujungnya Resign!!

Sebenernya agak dikejar deadline ya dengan umur gue yang udah 28 dan gak jadi kawin merupakan hal yang ditanyakan oleh sanak saudara, KAPAN KAWIN??

Stress, ya gimana orangnya gak jadi kawin sama gue, mungkin gak mau, ya sudah lah meski gendok karena udah pacaran dari SMA, udah pernah liburan ke Spore bareng, udah lamaran, intinya bukan jodoh.

When I met Arya at BII Maybank, tempat gue juga kerja sebagai teller, ya lulusan fikom mau kerja jadi apalagi sih selain teller atau cs kalau mau masuk perbankan. Arya sedang menjalani program ODP, gw udah senior teller di cabang Surya Sumantri, saat itu Arya OJT di cabang tempat gue ditempatkan.

Dijodohin kantor, emang dasar ya rese, padahal jelas-jelas Arya lebih muda dari gue 3 tahun jadi ya gimana, brondong dan dia cukup kekanakankanakan. Tapi usaha dia yang pantang mundur membuat gue ya udah deh gue coba karena jomblo tiap ada acara kawinan pasti pertanyaan utamanya adalah, KAPAN NYUSUL?

Ternyata Arya serius, padahal jauh banget deh dari segi fisik sama mantan gue si Joseph, we are jlo and marc anthony couple tapi ya gimana ya makin tua umur gue udah gak bagus dari segi produktifitas apalagi gue tipe cewe yang pengen cepet punya anak.

Finally we were married on 2013, and we were directly having kids.

Yes I resigned, padahal sayang juga, sempet dapet kerjaan jadi sekretaris di Cianjur where mostly ODP ers moved and moved, tapi cuma perusahaan adv yang gaji nya 1,3 juta, jauh banget di OCBC gue bisa sampe dapet 4 juta.

Now I am a housewife taking care my baby boy, untungnya si Arya dapet promosi langsung jadi SPV Merchant Card Area Jabar, meski ya gitu jadinya LDR an karena tiap bulan pasti keliling cabang di jawa barat, kesel pasti lah hampir tiap hari ngiterin city link, pvj, tsm, kepatihan, bip, ip, semua mall di bdg *lol*, pengen balik kerja lagi tapi nyokap sibuk dharmawanita, pengajian dan arisan dan bayar suster juga lumayan deh mending buat beli smlc yang lagi ngehitss.

I thought of going back to work, kmrn ada yg nawarin jd CS di Bank Ekonomi, tapi gapoknya omg cuma umr bdg yg 2,6 tambah tunjangan lembur palingan juga 3,4 deh, jauh bgt sama OCBC yang bisa sampe 4,5 lebih malah, gw belanja CK juga bebas bebas aja sih.

Tapi enak sih ya klo kerja lagi, gaji bebas kayanya buat belanja sana sini bebas tanpa potongan buat si Alfonso, anak ku. Tapi ya entah juga sih ya masih galau, emang sih si Al udah sekolah sih hampir 4 tahun. Jadi ya sebenernya udah agak senggang juga bisa back to work, how i miss cubicle, how i miss after work hours, how i miss lembur gila gilaan, how i miss karoke an, tapi ya gak sebanding juga klo ninggalin anak.

#paidblogger not a #seleblogger #jenterapustakapublisher

Comments