Monday, 21 March 2016

11 Okt 2011

#throwback

Males adalah ketemu nasabah yang rese, jadi berhubung gw adalah pemain baru *macem main bola, alias baru pertama kali nyebur di dunia perbankan sementara yg lain udah pengalaman maka dari itu pengetahuan produk juga masih alaala.

Kemarin as usual ada karyawan toko sebelah yg buka rekening, lgsg gw buka tabungan standar yg pake atm seperti lainnya kan. Beres nasabah jg udah terima kartu dll nya.

Sebulan kemudian, doi komplen, kok ada potongan admin sih mba. Ya gw bilang kan ada fasilitas atm sih pak, eh doi marah-marah, tabungan yg emang fas payroll sama sekali gak mau dirugikan alias dipotong potong, beuhh.

Doi keukeuh jumeukeuh tutup rekening, ya udah deh daripada eike pusyiang tentunya sebagai customer Service yg baik, "pak saya minta maaf yah"

Mau tau jawabannya, "maaf itu mudah"

Wakwaw

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...