16/08/2009


#throwback

Dasarnya emang cengeng, duh kemarin bener bener deh mewek wek wek dan cuma bisa curhat sama si ibu cleaning service, satu satunya wanita yg mengerti aku.

Udah hampir sebulan kelapa gading kena giliran mati lampu, ironisnya di hari kerja, ironisnya di preskul tempat saya gak punya jenset jadiii... bubyar kacau balau sekolah, sebenernya sih gak perlu terlalu panik ya, sebagai bos yg katanya udah berpengalaman, kalau ada kejadian mati lampu ya tunggu aja at least 15 menit, gak nyala suruh dong eike sebagai admin telpon pln, gak ada solusi baru dibubarin kan telp atau sms beres kan.

ini mah siga nu aya bencana alam, kmrn saya salah nelpon kelas nursery yg kudunya bisa pulang agak akhir, ya mereka panik saya ikut panik atuh ya saya telp semua eh dimarahin dong abis abisan kaya abis nyolong mangga di pohon karet *kok bisa

sakit hati dong, kejadian kaya gini ya gak cuma sekali so two of teacher take a leave for vacation to singapore and bali while saya mau berobat di bandung sehari doang deuhhhh rasis..

*semoga gak ada yg baca deh, bbrp blog utk sharing info 90% sisanya adalah curcol semata kebeneran kalo sama dan kita kenal ya kebeneran, I was deleted some people who I think bring negative situation, intina mah teu cocok siga bobogohan nya kudu putus meski kdg suka bahas jg mgkn scr gak sengaja di grup tapi bkn saya heu, nah utk yg lain ya akik emang nulis aja tanpa nama kejadian diubah tapi alhamdulilah msh diingatkan ya sekali lagi minta maaf terserah kembali lg mau di delete atau gimana, were not in the high school, intina teu maksud apaapa, semoga gak ada yg baca lah bukan utk cari sensasi juga :/*

Comments