Friday, 27 May 2016

flu singapore

it is me who got flu sgpr .. Yea adult hehe ..

Semua emak emak pasti akan ngomong gini klo anaknya sakit ..
Nak biar emak aja yg sakit klo bisa pindahin aja sakitnya ..
Puff voila .. Alhamdulilah

So fayfay kena demam hari kamis klo gak salah..jumat siang masih anget, sore lgsg jajan dokter, krn makannya juga sedang sangat buruk, as usual dia kena radang, langganan banget neng..
antibiotik radang sanmol new vit minyakikan.. Done sekarang alhamdulilah udah kembali hahahihi pecicilan..

Ohya waktu sabtu nya sempet ada bercak merah sedikit di tangan dan kaki..parno cess takut flu sgpr krn emang sempet dibilang kaya gitu tapi doi gak sariawan..krn punya stok salep gatel..buru buru deh disalepin..hari minggu nya udah mendingan..ruam gak menyebar..

Nah akik surakik hari sabtu janjian sama temen sebentar pas pulangnya papayungan kehujanan dan sedikit banjir di ruko komplek, minggu malem udah gak beres nih badan akhirnya tidur cepet sambil semaleman gundah gulali..

Besok pagi wah udah merinding disko aja akhirnya makan sedikit doping panadol..mendingan kemudian saya lgsg doping resep manjur yaitu susu beruang dan vit c 1000.. Tapi hari itu memang demam luar biasa..akik pun tak bisa apa apa.. Total panadol yg dikonsumsi adalah 4 saja, alhamdulilah tengah malem jibrug keringetan mungkin baikan ya semoga..

Selasa badan udah enak kok malah gatel tangan kaki kaya fayfay.. Wah gak beres nih, liat anak sih udah sembuh bercak memudar..

Rabu wah telapak kaki sakit bener kaya kulit nya ngelupas panas..susah bener diajak jalan..akhirnya gave up juga ke dokter dan memang flu singapore --"
Obatnya ternyata antibiotik dan salep aja, tambahan lain obat alergi dan parasetamol.. Oh ya pas demam senin sempet radang tenggorokan juga dan minum sedikit obatnya faya yg lumayan manjut..

Alhamdulilah Jumat ini kaki udah mendingan gak terlalu perih kalo jalan meski masih tetep merah merah ya boo..

jg sakitnya sebelum puasa ya kakak coba klo pas puasa huhu..dan kayanya ini gw baru sakit lagi stlh sekian lama..udah ya jangan mampir lagi mampir lah ke tempat lain hehe palingan yang langganan adalah masuk angin ongkek sampe susah makan..

Hikmah turun bb hehe which lately ampun gendut banget deh akikkk..
Jadi demam pada dasarnya 1 hari dengan konstan minum paracetamol ya pagi siang sore malem, kemudian hari esoknya muncul sedikit rash di tangan di kaki, hari kedua rash semakin banyak dan untuk saya pribadi telapak kaki terasa perih seperti kulit mengelupas meski tidak kemudian konsumsi anti biotik, salep dan obat alergi. Hari ke-3 mulai membaik, hari ke-4 sudah tidak terlalu perih di kaki dan hari ke-5 sudah sembuh tinggal bekas rash nya saja dan hari ke-6 sudah bebas obat-obatan.

Semoga kita semua selalu sehat aminnn ya rabb..

2 comments:

Intan Nashrrullah said...

Sing damang ah ceuuu sadayana, kiss kiss 💋

Puti said...

Nuhun mommy maira

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...