Sunday, 20 November 2016

Alam Wisata Cimahi (AWC)

Sabtu kemarin, sekolah faya mengadakan fieldtrip ke wisata alam cimahi tentunya di cimahii yahh hehe, lebih tepatnya di jl kolonel masturi.

Perjalanan dr buah batu menggunakan bis kurang lebih satu jam krn biasa lah nunggu semua dan ke pom bensin dulu. Karena lewat tol jadi lebih cepat.

Begitu sampai, suasana tempatnya cukup nyaman, ala ala sunda, ada saung balong dan outdoor area yg cukup besar.

Setelah kumpul dan dibagi kelompok per bis, kegiatan pertama adalah outbound anak, masuk terowongan jongkok, loncat ban dll cuma sayang karena tempatnya di area bukit dan tidak dipagar jadi bahasa sunda na mah palaur yah.

Kemudian naik jembatan gantung, sebenernya utk anak 2-3 taun kurang cocok yah, naik jembatan nya agak curam dan licin.

Melihat binatang, ada monyet, ular, musang, kambing, cuma sayang krn kurang terawat jadi anak-anak juga puas. Naik jembatan lagi lewat danau dengan angsa yg cukup banyak. Sayang lagi krn kurang bersih jadi agak bau.

Terakhir memberi makan rusa, rusanya cuma 4 ekor yah hihi dan istirahat deh dapet makan nasi boks, untuk menu anak dibedakan, faya dapet perkedel nugget sayur jadi lumayan banyak makannya.

Sesi akhir anak yg mau berenang boleh loh tapi kolamnya kecil ya, kebeneran krn gak niat renang dan anaknya tidur jadi nunggu aja.

Overall ya lumayan seru lah cuma tmptnya kurang terawat, liat di price list paketnya 70rb an plus makan, lumayan lah. Anak juga bisa naik delman, tangkap kelinci dll.
ohya 2 aktivitas lainnya, menghias eskrim pot dan tangkap ikan.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...